Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Langsung Karya Bhakti Pengecatan Jembatan

oleh

JURNAL POLRI.CO – ACEH TAMIANG – ACEH – Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polri beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan Pengecatan Jembatan bertempat jembatan sungai Tamiang Jln. Cut Nyak Dhien Dusun Amaliyah Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (22/07/2022)

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. Memimpin langsung Karya Bhakti Pengecatan Jembatan kabanggaan Kabupaten Aceh Tamiang tersebut.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kel. Isola Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Lakukan Giat Binkamling dan Sosialisasi AKB.

Di selah kegiatan Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. Saat di Konfirmasi oleh awak media mengatakan Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana Pada kesempatan pagi ini kita masih di berikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polri dari Polres Aceh Tamiang beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dimana nantinya kegiatan ini terpusat pada pengecetan jembatan sungai Tamiang.

Baca Juga  Kegiatan Rutinitas, Aiptu Teni Gunawan Himbau Prokes dan Kamtibmas

Lebih lanjut Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. mengungkapkan dalam rangka menciptakan kota Kuala Simpang yang ber nuansa indah di pandang mata, untuk itu mari kita bersama-sama melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, ikhlas, anggap saja ini sebagai amal ibadah kita,” ujarnya.

Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. Mengatakan kegiatan Karya Bhakti yang di laksanakan Kodim 0117/Aceh Tamiang ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang khususnya di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) guna terciptanya Kota Kuala Simpang yang bersih, indah, rapi, nyaman, dan guna untuk memberikan edukasi kepada masyakat tentang budaya gotong royong,” lanjutnya.

Baca Juga  Kunjungi Mahasiswa dari Indonesia Timur, Kapolres Sukoharjo Beri Motivasi Belajar dan Ajak Main Bola

Selanjutnya Kegiatan Karya Bhakti bersama Polri beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) ini di rencanakan di laksanakan setiap minggunya (hari Jumat) guna tercapainya target Kota Kuala Simpang yang bersih, indah, rapi dan nyaman serta tertata dengan baik,” pungkasnya.**(ira)

Sumber : Pendim 0117/Atam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.