Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin SE.,M.Si.Sampaikan pesan KASAD kepada anggotanya

oleh

JURNALPOLRI.COM-MetroLampung

Media Center Kodim 0411/LT
Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin SE.,M.Si. memimpin langsung Upacara Bendera Bulanan Tahun 2020 dengan Komandan Upacara Kapten Inf Suprobo dan selaku Perwira Upacara Kapten Arh Bend Djohan bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0411/LT Jl. Veteran 22 Kel. Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro. Senin (17/02/2020)

Upacara yang dilaksanakan dengan susunan satu Peleton Pama Kodim 0411/LT, satu Peleton bersenjata, satu Kompi gabungan Bintara dan Tamtama, Kelompok Unit intel serta PNS Kodim 0411/LT mendengarkan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin SE.,M.Si. “Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA 2019 dapat terlaksana dengan baik”.

Baca Juga  Himbau Masyarakat Terkait Kejahatan, Kapolsek Lembang Terus Tingkatkan Patroli

“Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional di sepanjang Tahun 2019 juga berjalan aman dan lancar, pertemuan para KASAD se-ASEAN dan Lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan Negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama Tahun 2019 menunjukan prestasi yang patut di banggakan”.

“Disamping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainya juga dapat dicapai dengan baik, ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama”.

Baca Juga  Dandim 0411/LT Di Wakili Pasiterdim Kapten Inf Sabariyanto Akan Dukung Penuh Setiap Kegiatan Yang Membantu Warga Binaan Kodim 0411/LT

Diakhir amanat KASAD berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya terbaik.

Usai Upacara Dandim memberikan arahan di Aula Serba Guna Pamungkas terkait Amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, yang telah membuka Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Tahun 2020, bertempat di Makodam II Sriwijaya Palembang, Jumat (14/2/2020) yang lalu.

Operasi Gaktib dan Yustisi POM TNI tahun 2020 resmi dimulai tanggal 14 Februari 2020 dan secara serentak akan dilaksanakan di seluruh jajaran POM Angkatan dengan mengusung tema “Dengan Operasi Gaktib dan Yustisi tahun 2020 Polisi Militer Siap Meningkatkan Ketaatan Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Prajurit Guna Membangun TNI yang Profesional dan Menjadi Kebanggaan Rakyat Menuju Indonesia Maju”.

Baca Juga  Kapolsek Parangloe Polres Gowa Sampaikan Himbauan Kamtibmas usai salat tarawih

Pelaksanaan Operasi Gaktib dan Yustisi 2020 Tahun 2020 bertujuan sebagai upaya untuk menekan dan mencegah terjadinya perbuatan pelanggaran hukum yang dilakukan anggota TNI sesuai yang diikrarkan oleh perwakilan ketiga matra personel Polisi Militer TNI yaitu, Patuh kepada hukum dan disiplin Prajurit, meniadakan segala bentuk pelanggaran prajurit, menjaga netralitas TNI. (rls DL/team MJP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.