Danramil 411-11/TB Beserta Ibu Berbuat Satu Kebaikan di Jumat Berkah

oleh

MetroLampung;JURNALPOLRI.COM-

Media Center Kodim 0411/KM…Jumat Berkah dimasa pandemi, akan lebih dirasakan oleh beberapa orang yang sangat membutuhkan kepedulian dari sesama. seperti yang dilakukan oleh Danramil 411-11/Terbanggi Besar Kapten Inf Gunawan dan Ketua Persit KCK Ranting 12 Ny. Maimunah Gunawan, didampingi Babinsa Kampung Karang Endah Sertu Sukino, ketiganya memberikan bantuan kepedulian berupa 1 sak beras, 2 dus mie instan dan uang tali asih kepada Pelda (Purn) Sarijo Nawan Suryadi yang sedang mengalami sakit Stroke di RT. 13 Dusun 02 Kampung Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lamteng. Jum’at (12/11/2021)

Baca Juga  AKBP. Handri Wira suryana Danyon C Satuan Brimobda Kaltim Sampaikan Apresiasi di Hari Pers Nasional

Amanat Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Novi Andri Hadiyanto untuk senantiasa berbuat satu kebaikan setiap harinya telah dilaksanakan oleh Danramil beserta Babinsa jajaran Kodim 0411/KM.

Danramil 411-11/Terbanggi Besar dan Ketua Persit KCK Ranting 12 mengambil hari Jumat untuk melakukan satu kebaikan di wilayah binaan, dengan harapan kepedulian tersebut bisa meringankan sedikit beban-beban yang dirasakan oleh masyarakat dimasa pandemi.

Baca Juga  Wartawan resmi laporkan dua pemilik akun fb yang di duga melecehkan profesi wartawan

Danramil dan seluruh Anggota Koramil 411-11/TB membulatkan tekat untuk terus beristiqomah dalam berbuat kebaikan di wilayah binaan “Semoga Allah SWT memberkahi perbuatan baik yang kita lakukain ini, walaupun sederhana dan juga semampunya” harap Danramil dengan penuh keyakinan. (DL/MJP team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.