Desa Bodeh Segera Selesaikan Jalan Rabat beton di Dusun (II) Masyarakat Sangat Antusias

oleh

JURNALPOLRI.COM – PEMALANG – JATENG – Bertempat di Desa Bodeh, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Pembangunan Peningkatan jalan rabat beton dengan Volume 782nM x 3 M xb0,13 M, Dusun II dengan Menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2021, Dengan Anggaran Rp.482.127.300 Telah terwujud.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Desa Bodeh Subkhi ia memaparkan bahwa proses pengerjaan jalan rabat beton ini di kerjakan oleh sekitar semua tenaga kerja dengan sistem padat karya yang melibatkan penduduk setempat.Pungkasnya Saat Dikonfirmasi JurnalPolri di Lapangan Pagi Tadi.
(22-9-2021)

Baca Juga  Guna Mematuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

“Proyek pembangunan jalan ini di kerjakan oleh tenaga kerja dengan sistem padat karya yang melibatkan penduduk setempat”, katanya.

Tujuan kegiatan Padat Karya itu untuk pemberdayaan masyarakat serta membuka lapangan kerja bagi warga setempat. Sehingga hasil pekerjaan rabat beton yang dikerjakan masyarakat itu cukup baik, karena kualitasnya sesuai spek pengerjaan.terang Subkhi selaku Kepala Desa Bodeh.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Dengan Humanis Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Jompo Yang Terdampak PPKM

Dikonfirmasi terkait pembangunan rabat beton, Kepala Desa Bodeh, Subhi mengatakan dalam pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton di Dusun Sawahan memperhatikan kualitas sesuai yang ditetapkan Pemerintah Pusat.

Hal itu langsung disambut positif oleh Tokoh masyarakat Dan juga (TPK) Tim Pelaksana Kegiatan Bapak Toat Jalan yang semula rusak dan langganan becek saat menghadapi musim penghujan, kini jalannya sudah bagus dengan menggunakan kontruksi rabat beton Paparnya Saat di konfirmasi JurnalPolri.

Baca Juga  BKIPM Medan Laksanakan Operasi Pengawasan Bersama di Kepulauan Nias

Lebih lanjut, Pak Toat juga sangat Berterimakasih Kepada (Pemdes) Pemerintah Desa Yang sudah Mempermudah akses Jalan para Petani Tebu dan Jagung, Semoga Masyarakat bisa menjaga Bersama-sama Dan Merawat Bersama Supaya tidak Cepat Rusak.

Berharap dengan adanya kucuran Dana Desa (DD), Anggaran Dana Desa (ADD), kemajuan Desa kian meningkat baik dari segi perekonomian, pendidikan serta kesehatan masyarakat.tutupnya

KAPERWIL JATENG : Zaenal.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.