Dihadiri Dandim 0213 Nias ,Exit Breafing Danrem 023/KS Bangga Kepada Prajurit KOREM 023/KS.

oleh

Jurnalpolri, com– Gunungsitoli. Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Martky Jaya Perangin Angin dan di dampingi oleh Ketua Persit Kartika
Chandra Kirana cabang XLVI Kodim 0213/Nias mengikuti Exit Breafing Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H,MM bersama Ketua Persit Rem 023/KS, bertempat di aula Aswar Makodim 0213/Nias Pabung Nias Utara, Perwira Staf, Danramil 01/Gunungsitoli, dan Unit, Personel Staf Makodim, perwakilan Babinsa dan pengurus Persit KCK Cabang XLVI Kodim Nias pada hari Selasa 05–04–2022.

Dalam arahannya Danrem 023/KS menyampaikan beberapa pengarahan yang di ikuti oleh para Dansat ,Personel jajaran KOREM 023/KS melalui Vidcon yang tergelar sejajaran satuan KOREM 023/KS .Exit Breafing tersebut merupakan ucapan terimakasih Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang,S.H,MM, bersama dengan istri selama menjabat sebagai Danrem 023/KS kurang lebih 2(dua) tahun kurang 3(tiga) bulan.
Pertama –tama saya mengucapkan selamat mengikuti Ibadah Puasa semoga menjadi berkat bagi kita semua.

Baca Juga  Sambang Kamtibmas Himbau 3M 1T Bhabin Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung

Kegiatan ini merupakan suatu ucapan terimakasih selama saya menjabat dan semua kegiatan yang sudah kita laksanakan baik Program dan non Program telah berjalan tertib dan lancar. Itu adalah semua karena dukungan dan kerja sama kita semua dalam menjalankan dan melaksanakannya,”ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, bahwa selama menjabat sebagai Danrem 023/KS, mungkin ada hal –hal yang tak berkenan di hati bapak dan ibu baik dari sisi komunikasi atau berinteraksi dengan semua anggota, maka saya minta maaf,
tetapi itu semuanya merupakan sebagai alat dalam membangun pola kerja yang lebih baik, yang jelas saya tidak ada menyimpan dalam hati,” ungkap Danrem 023/Kawal Samudera.

Baca Juga  Polres Ngawi Buka Layanan Vaksinasi Booster Di Taman Wisata Tawun

Saya mengucapkan terimakasih banyak atas doa semuanya dan dukungannya sehingga saat ini kami di berikan kesempatan untuk dapat mengikuti Pendidikan di Lemhanas. Oleh karna itulah tentu kami akan pindah dan harapan kami
supaya tetap terjalin komunikasi silahturahmi, namun HP kami tak pernah non akfif dan rumah
ada di daerah Malang, dan pintu selalu terbuka dan juga saya bangga kepada satuan KOREM 023/KS dan para Prajuritnya,”tutupnya.

Baca Juga  KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR, PIMPIN TKP UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN

Sebelumnya Dandim 0213/Nias Letkol Martky Jaya Perangin –Angin, melaporkan bahwa keadaan situasi di wilayah Kodim 0213/Nias dalam keadaan aman dan terkendali kepada Danrem 023/KS.Dan setelah selesai acara tersebut Dandim 0213/Nias, menyampaikan bahwa tugas –tugas yang di berikan oleh pimpinan mari kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas kepada Danramil dan Perwira Staf, apa tadi poin –poin yang telah di sampaikan oleh Bapak Danrem pada arahannya supaya di sampaikan kembali kepada Prajurit,”jelas Dandim 0213/Nias. (Elifatibani Harefa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.