Diikuti 250 Anak, bank bjb Gelar Gelar Khitanan Massal

oleh

Jurnalpolri.com, .BANDUNG – bank bjb kembali menggelar Khitanan Massal bagi anak-anak di wilayah Bandung Raya sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan wujud kepedulian kepada masyarakat.

Kegiatan Khitanan Massal ini berlangsung di halaman parkir Kantor Pusat bank bjb, Jalan Naripan No.12 – 14, Kota Bandung, pada Rabu, 4 Januari 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman beserta jajaran, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran.

Baca Juga  Tidak Ingin Lurahnya Diganti, Kantor Lurah Pandan Di Gembok Warga.

“Khitanan Massal ini diikuti 250 anak, merupakan bentuk kepedulian bank bjb dan menjadi salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat yang rutin dilaksanakan namun sempat terhenti akibat pandemi Covid-19,” ujar Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Tak hanya itu, bank bjb juga memberikan jajanan gratis di lokasi, ragam santunan maupun bingkisan seperti tabungan bjb Tandamata MyFirst kepada seluruh peserta dan perlengkapan sekolah seperti tas beserta alat tulis sekolah.

Baca Juga  SMPS Berdikari Babokerong Gelar Acara Pelepasan 25 Siswa

Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, antara lain tilawah Al-Quran, pagelaran seni dan musik seperti mapag dan angklung, sisingaan, jaipongan cilik, badut sulap hingga dongeng boneka anak serta akustikan.

Yuddy menjelaskan penyaluran CSR serta kegiatan sosial lainnya rutin dilakukan di berbagai wilayah operasional bank bjb di Indonesia dan diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Korban Longsor di Perum Pondok Daud Kp. Bojongkondang RT. 03/10 Desa Cihanjuang Kec. Cimanggung Kab. Sumedang Bertambah Dua Orang Lagi

“Terakhir, kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh nasabah bank bjb dan masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. bank bjb terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Yuddy. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.