Dukung Pengelolaan Sampah, bank bjb Serahkan CSR untuk Pemda Kabupaten Sumedang

oleh

Jurnalpolri.com, SUMEDANG, — bank bjb menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa dua unit mobil Dump Truck kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Sumedang. Hal ini merupakan bagian dari komitmen bank bjb dalam berkolaborasi menghadirkan kenyamanan masyarakat bersama dengan pemerintah daerah.

Penyerahan CSR dilakukan di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang, Sabtu 22 Oktober 2022. Bantuan dua unit Dump Truck tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum kepada Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang disaksikan oleh Pemimpin bank bjb Cabang Sumedang Achmad Djuansjah.

Baca Juga  Petugas KKP Pelabuhan Sibolga Diduga Lalai, Suket Hasil Pemeriksaan Rapit Test Antigen Palsu Tervalidasi.

Pembangunan daerah yang berkelanjutan sejalan dengan visi dan misi bank bjb. Komitmen perusahaan dalam mendorong pembangunan daerah diejawantahkan ke dalam serangkaian kolaborasi dengan pemerintah setempat. Kolaborasi kali ini dilaksanakan dalam bidang tata kota dan pengelolaan sampah.

Pemimpi Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bantuan CSR ini diberikan guna meningkatkan mobilitas dan operasional Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Seorang lelaki Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Citarik Kec.Rancaekek Kab.Bandung*

“Bantuan ini merupakan upaya dalam mendukung Pemkab Sumedang, khususnya dalam hal penataan ruang kota dan mengatasi masalah sampah. bank bjb akan selalu bersinergi untuk membangun daerah dan hadir bersama-sama dalam mengatasi permasalahan yang ada,” ungkap Widi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.