Dukung Profesionalisme wartawan Kab.BatubBara Prov Sumatra Utara,Bupati Ir.H.Zahir Map Apresiasi UKW

oleh

Jurnalpolri.com.Batu Bara Prov.Sumatra Utara,Guna memberi kan standar dan mengukur Profisionalisme wartawan khusus nya di Kab Batu.Bara Prov.Sumatra Utara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Baru Bara ,melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)Angkatan ke 52.

Kegiatan UKW yang dilaksanakan PWI ini merupakan yang ke 4 Kali nya di Kab Baru Bara ,Sedang kan Pelaksanaan dibuka Langsung oleh Bupati Ir.H.Zahir.Map tepat nya Pelaksanaan Kegiatan di Gelar Aula Rumah Dinas Bupati ,Komplek Perumahan Inalum Kec Sei.Suka Kab.BatuBara Prov.Sumatra Utara ,Minggu 18 12.2022.

Baca Juga  Komitmen Pemberantasan Korupsi, bank bjb jadi Finalis UPG Terbaik 2020 KPK

Sedangkan Acara turut hadir Asisten Administrasi Umum Sekdakab Batu Bara Renold Asmara,Kepala Dinas Komonikasi dan informatika,Edwin Aldrin Sitorus,Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Sumatra Utara Muhamad Syahrir ,Ketua Bidang Organisasi PWI Sumut Ridki Warisan dan Ketua PWI Kab Baru Bara Prov.SumatrabUtara Alvian.
Kegiatan ini di ikuti oleh wartawan Kab Baru.Bara dengan Pengujian dari PWI Sumatra Utara Austin Tumengkol.

Baca Juga  Bupati Herdiat Buka Kegiatan Uji Kompetensi Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis.

Pada kesempatan Kata sambutan Bupati Ir.H.Zahir.Map menyampai kan Apresiasinya kepada Pengurus PWI Kab Baru Bara yang telah terselenggara nya Pelaksanaan UKW Ucap Bupati Zahir.

Sedang kan Uji Kompetensi ini sebagai langkah menjadi kan wartawan agar memiliki Kompetensi yang handal di bidang nya,wartawan yang memahami dan melaksanakan kode etik Jurnalistik Pasti Akan menjadi wartawan yang memiliki Kompetensi yang dapat di handalkan ,Ungkap Bupati Zahir.

Baca Juga  Camat Ulu Barumun : Gudang Desa Untuk Penyimpanan Aset Desa Agar Terpelihara¬†

Bupati Zahir juga mengatakan Profesionalitas Para Awak Media sangat diperlukan di saat akses Informasi yang begitu Cepat Peran wartawan maupun Media ,Sangat Penting sebagai Kontrol Sosial di samping Mitra Strategis menjembatani Pemerintah dengan Publik

Terakhir Bupati Zahir berharap agar kita bisa sama sama bekerja membangun narasi baik serta tidak menyebarkan berita hoaks,Lanjut Bupati Zahir. (Khairil.lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.