FEBRIEYANT SUDARISMAM PIMPIN PEMUDA GAMPONG KUTA PADANG

oleh

Meulaboh, Jurnalpolri.com |  Sabtu, 14 Agustus 2021, Pemerintah Gampong Kuta Padang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat melalui Panitia melaksanakan pesta demokrasi pemungutan suara Pemilihan Ketua Umum Pemuda Gampong Kuta Padang periode 2021-2016. Sabtu (14/08/21).

Tahapan pelaksanan dimulai pada tanggal 25 Juli 2021 terjaring 3 (tiga) orang Calon diantara nya : 1. Dedi Wanda 2. Febrieyant Sudarisman 3. Muhammad Nasir. Para Calon tersebut juga telah memaparkan Visi dan Misi nya di hadapan masyarakat beberapa waktu yang lalu dengan Panelis Pj. Keuchik Syafrizal, Ketua Tuha Peut Drs. Iskandar, dan Tokoh Masyarakat H. Hamidi, SE sedangkan moderator dipandu oleh sdr. Mustafa, SP, ME, MA.

Baca Juga  Gubernur Al Haris Harap PAN Perkuat Pembangunan Jambi

Dari hasil perhitungan suara sah untuk Nomor Urut 1 memperoleh ( 37.44 % ) Suara sah, Nomor Urut 2 memperoleh ( 50.20 %) Suara sah
Nomor Urut 3 memperoleh (12.36 %) Suara sah. Dengan demikian panitia menetapkan dan mengumumkan Nomor Urut 2 sdr. Febrieyant Sudarisman terpilih Sebagai Ketua Umum Pemuda Gampong Kuta Padang masa bakti 2021-2026.

Pj. Keuchik Gampong Kuta Padang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia karena telah sukses melaksanakan kegiatan secara LUBER, ini merupakan perwujudan Demokrasi berlandaskan Pancasila dan upaya cerdas dalam mengedukasi masyarakat khususnya generasi muda mudi Gampong Kuta Padang dalam setiap pengambilan keputusan yang memiliki legitimasi, harapan kami kepada Ketua Pemuda Terpilih nantinya agar dapat bekerja secara optimal dan bersinergi dengan Stakeholder demi terciptanya Gampong yang Mandiri.

Baca Juga  DI BENGKULU SELATAN,GAS ELPIJI TIGA KG LANGKA DAN MAHAL HARGA NYA.

Selanjutnya Wakil ketua panitia Hendra Sahputra, SP menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yg telah berpartisipasi dalam menggunakan hak pilih nya dengan tetap menjaga ketertiban sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman tanpa mengabaikan Protocol Kesehatan Covid-19.

(Syamsul Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.