Giat Binkamsa Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Berikan Himbauan Kepada Satpam PT. Famatex

oleh

JURNALPOLRI.COM – Polrestabes Bandung – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Wetan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Bripka Deni Firmansyah melaksanakan kegiatan Binkamsa (Pembinaan Keamanan Swakarsa) kepada Anggota Security PT. Famatex jalan AH. Nasution Kelurahan Cipadung Wetan Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Kamis (24/11/2022).

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan semangat kepada petugas security untuk lebih peka terhadap hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi terjadinya kejahatan, serta agar tetap mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas dan menjaga situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Panyileukan.

Baca Juga  Wakapolres Rohul Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada¬†Dalam Giat Safari Subuh

Ditempat terpisah Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., menjelaskan bahwa petugas Satpam atau Satuan Pengamanan merupakan pengemban fungsi Kepolisian terbatas. Dalam tugasnya Satpam berperan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja atau penugasannya, jelas Kapolsek.

Diharapkan dengan giat sambang yang dilakukan oleh anggotanya, Anggota Satpam memiliki tugas dan tanggungjawab akan tugasnya, meningkatkan disiplin dan profesionalisme dalam rangka menciptakan situasi yang aman kondusif, pungkas Kapolsek. Bram

Baca Juga  Peduli anak-anak, Kapolres Ciko kirimkan personel guna giat Trauma Healing paska gempa cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.