Heboh Nenek Tua Kejebur Sumur. Kapolsek Tugu IPTU Supadi,S.H Datangi (TKP)

oleh

TRENGGALEK.jurnalpolri.com – Pada hari Minggu sekira pukul 07.00 Wib, warga Dusun Jumok Desa Tumpok di gegerkan dengan kejadian orang terjun ke sumur, diketahui korban bernama Sriyamah (50) Dusun Jumok Desa Tumpok, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, sumur tersebut milik marni Dusun Jumok Rt 09 Rw 04, Desa Tumpuk Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, pertama kali peristiwa tersebut diketahui oleh marjuki (55) arwanudin (45) perangkat Desa setempat, hal ini di teruskan ke Polsek Tugu Polres Trenggalek.

Baca Juga  Minimalisir Pelanggaran Anggota, Sipropam Polres Sukoharjo Gelar Operasi Gaktibplin

Kapolsek Tugu IPTU Supadi,S.H.”menerangkan” Pada hari Minggu tanggal 29 Desember 2019 sekira pukul 06.00 wib, korban minta ijin suaminya untuk mencari daun singkong dan oleh suaminya dijinkan namun di ikuti dari belakang oleh suaminya sampai di samping sumur di lahan jagung milik marni yang berada di samping rumahnya dan setelah itu korban diajak pulang kembali kerumahnya.(29/12/2019).

Selanjutnya sekira pukul 06.30 wib, korban kembali keluar rumah dan di ikuti lagi oleh suaminya sampai di dekat sumur milik marni dan di ajak pulang kembali kerumahnya.

Baca Juga  Gelar Ops Keselamatan Lodaya 2022 Unit Lalu Lintas Polsek Rancaekek bagikan masker secara gratis

Kemudian sekira pukul 07.00 wib korban sudah berada lagi di dekat sumur milik marni yang berada di samping rumahnya tersebut, akan tetapi suaminya hanya melihat dari rumahnya dan setelah suaminya berteriak memanggil korban tersebut, korban langsung terjun ke dalam sumur kering yang dalamnya kurang lebih tujuh meter dengan diatamer 60 cm.

Baca Juga  Kunjungan Kerjah kapolres Gowa Kepolsubsektor Pattallassang.

Sekira pukul 08.00 wib petugas dari Basarnas Trenggalek datang ke TKP dan langsung melakukan evakuasi sampai pukul 09.00 wib dan korban berhasil diangkat dari dalam sumur tersebut dalam keadaan selamat dan langsung di evakuasi dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas Tugu dan langsung di rujuk ke rumah sakit umum dr. Sudomo Trenggalek.”terangnya Kapolsek Tugu”.*(agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.