ini Alasan Bhabinkamtibmas Polres Gowa Intens Lakukan Binluh Bahaya Narkoba Dan Miras Di Wilayahnya.

oleh

JURNALPOLRICOM.Bhabinkamtibmas Kel. Katangka Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka M. Arafah sangat intens lakukan penyuluhan bahaya narkoba dan miras di wilayah binaannya seperti yang dilakukan sore ini pukul 17.00 wita (06/02/2020) terhadap warga binaannya yang sementara nongkrong di pinggir Jalan Syekh Yusuf 6 Kel. Katangka Kec. Somba Opu Gowa.

Dalam binluh yang dilakukan Bhabinkamtibmas meminta agar jauhi Narkoba dan obat obat terlarang lainnya serta kebiasaan komsumsi miras. Karena tidak ada manfaatnya bahkan disamping membahayakan kesehatan juga bisa terkena jerat hukum. Kemudian Bhabin juga menambahkan tentang larangan minuman keras/khamar atau ballo (miras lokal makassar) dengan mengutip sebuah hadits Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah yang artinya ” Janganlah engkau minum khamar karena khamar merupakan kunci semua keburukan”.

Baca Juga  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Patroli Polsek Baleendah Rutin Gelar KRYD

Irfan dkk sangat merespon baik terhadap kegiatan Bhabinkamtibmasnya “kami sangat berterima kasih pak Binmas atas nasehat yang diberikan kepada kami, baru pernah kami mendapatkan pak polisi seperti bapak yang mau datang menasihati langsung ke masyarakatnya, semoga bapak tetap sehat selalu sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, amin” pungkas Irfan.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA, SIK., MH. melalui Kapolsek Somba Opu mengatakan mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmasnya yang mendekatkan diri ke warga binaannya dengan berbagai macam cara pendekatan, termasuk pendekatan agama ini sangat bagus dan perlu ditingkatkan.(Karim)

Baca Juga  PATROLI KEAMANAN TERUS DILAKUKAN OLEH ANGGOTA BRIMOB POLDA JABAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.