Kabid Humas Polda Jabar : Bantuan Sebanyak 30 paket Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu, Disalurkan Oleh Polisi

oleh

Jurnalpolri.com, Jabar – Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya Polda Jabar

Lakukan Bakti Sosial bagikan sembako, Pembagian sembako bantuan sosial tersebut di lakukan jajaran Polsek sukarame kepada warga yang kurang mampu, sebagai dampak ekonomi akibat pandemi covid-19. Pembagian dilakukan langsung kepada warga penerima oleh seluruh Bhabimkamtibmas jajaran Polsek sukarame Polres Tasikmalaya Polda Jabar, Senin (16/5/2022).

Baca Juga  Polrestabes Bandung Tangkap Polisi Gadungan Mengaku Berpangkat Kombes

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Tasikmalaya Polda Jabar adalah wujud empati Polri kepada masyarakat kurang mampu.

Kapolsek Sukarame Polres Tasikmalaya Polda JabarIptu Hajar Sutiar,S.Kom menjelaskan, bahwa bantuan sosial yang serentak di bagikan pihaknya hari ini sebanyak 30 Paket sembako, targetnya adalah warga kurang mampu dan terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi covid-19 serta tidak tercover dalam program bantuan pemerintah lainnya.

Baca Juga  Unsur Forkopimda Simak Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Di samping melakukan bakti sosial, Jajarannya juga melakukan himbauan agar warga masyarakat selalu waspada apabila beraktifitas dan senantiasa menjalankan anjuran pemerintah dalam protokol keamanan diri dan lingkungan.

“Polri akan senantiasa berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19 diseluruh khususnya wilayah Kecamatan sukarame Kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya.

(Bram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.