Kabid Humas Polda Jabar : Pengobatan Oleh Tim Medis Yang Dilakukan Bid Dokkes Polda Jabar Kepada Para Korban Gempa Bumi Di Cianjur

oleh

Jurnalpolri.com, Jabar – Polda Jawa Barat menurunkan tim medis melalui Bid Dokkes Polda Jabar gencar melakukan pengobatan terhadap para korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, Selasa (24/11/2022)

Tim medis yang diterjunkan diharapkan mampu membantu menangani para korban secara cepat dikarenakan korban yang begitu banyak untuk segera ditangani.

Tim medis Bid Dokkes Polda Jabar dengan sigap mengunjungi posko – posko pengungsian memeriksa para korban luka ringan maupun luka berat yang berada diposko pengungsian tetap terpantau kesehatannya hingga kondisinya benar – benar pulih.

Baca Juga  Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Langsung Karya Bhakti Pengecatan Jembatan

Kabid humas polda jabar Kombes Pol. IbrahimTompo, S.I.K., M.Si., mengatajan tim medis selain melakukan evakuasi terhadap korban juga mengunjungi layanan kesehatan serta melakukan koordinasi dengan BPBD dan dinas kesehatan terkait.

“Lalu melaksanakan kegiatan ke kantong – kantong pengungsian dan kunjungan layanan kesehatan, melakukan evaluasi pasien, berkoordinasi lanjutan ke BPBD dan Dinkes serta instansi terkait dalam rangka penanganan korban. ” ucap Ibrahim Tompo.

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Polsek Majalaya Laksanakan Gerak Jalan Sembari Bersih-Bersih

Tim medis Bid Dokkes Polda Jabar diharapkan mampu membantu mengevakuasi korban secara tepat dan tanggap.

(Bram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.