Kabupaten Banggai, Raih Emas Dalam Kejuaraan Open Taekwondo Sulteng

oleh

JURNALPOLRI.COM – Palu(Sulteng), Suatu kebanggaan dan prestasi yang terbaik, Atlit taekwondo asal Kabupaten Banggai mendapat juara dan meraih emas dalam ajang kejuaraan Open Taekwondo Sulawesi Tengah ke II, secara khusus di laksanakan di GOR Beladiri Madani Palu Sulawesi Tengah. Kamis – (28/10/2021).

Kegiatan mulai dari tanggal 23 sampai dengan 24 Oktober 2021, di ikuti oleh 487 atlit dari 35 kontingen asal 6 provinsi, selain Sulawesi Tengah, kontingen lainnya yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Gorontalo dan Kalimantan Timur.

Baca Juga  GOWES DANDIM 0609/KAB. BANDUNG BESERTA ROMBONGAN KE OBJEK WISATA CURUG MALELA DESA CICADAS KEC. RONGGA KAB. BANDUNG BARAT

Menurut Manager Kontingen Banggai di Taekwondo Sulteng Open Frengky Laohan mengatakan, sebanyak 12 atlit taekwondo Kabupaten Banggai mengikuti kejuaraan tersebut dan 10 diantaranya berhasil membawa pulang medali di kelas Kyorugi. Tuturnya.

Frengky menambahkan, dalam kekuatan tersebut yang mendapat medali emas; Ahmad Julio Rumangu dan Nuryulika. Selain itu Medali perak; Rahmat Kusuma. Perunggu; Fransiscus Chalvin Tumanan, Kevin Valentino, Chandra, Ben Xavier Daud. Di kelas Poomalsae perak di raih Makayla Athya Sofyan dan Perunggu Alisha Murad.

Baca Juga  Wakili Bupati Banggai, Sekda Ir. Abdullah Membuka Secara Resmi Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Yang Diselenggarakan Oleh Kementerian Agraria dan Tataruang/Badan Pertanahan Nasional

Mengetahui struktur TI, Ketua Pengkab : Feibert W. Pieters, SM, Sekretaris Pengkab TI: Sofyan Datu Adam, Kasie Pelatihan: Wahyudi Yinata. Dan Coach Kontingen Banggai di Sulteng Open: Reinaldy Sandeng dan Teguh Prasetyo Raharjo.

Revino JP Sulteng_*Tim Liputan Media Kominfo Banggai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.