Kanit Binmas Hadir Dalam Sambang Duka

oleh

TRENGGALEK.JURNAL POLRI.COM – Kehadiran kepolisian dengan semua lapisan warga masyarakat di dalam menguatkan nilai-nilai kerukunan tergambar jelas disaat suasana apapun. ketika ada warga yang meninggal dunia layaknya kebiasaan yang sudah berjalan di lingkungan masyarakat yakni turut hadir berbela sungkawa dan saling bahu – membahu membantu proses pemakaman sampai dengan selesai. hal biasa pula dilaksanakan oleh anggota Polsek Munjungan menghantarkan jenazah pakai mobil strada.kamis (06/02/2020).

Baca Juga  Wakapolda Jabar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Ke Mako Polres Subang Polda Jabar

Personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga larut sambang duka yang kebetulan warga Dusun Jajar Desa Bangun yang meninggal dunia. Dengan berbaur turut membantu kesipan prosesi pemakaman para polisi yang bertugas di wilayah Kabupaten Trenggalek bagian paling selatan ini bersama warga lingkungan setempat juga ikut menghantarkam jenazah ke tempat pemakaman umum Gedong Sari masaran.

Baca Juga  Cegah Kejahatan Di Malam Hari Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Polda Jabar Melaksanakan Hunting Sustem Dan Patroli.

Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi menuturkan “Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk saling tolong menolong demi terwujudnya jalinan kerukunan terlebih dalam satu lingkungan bertetangga, sehingga terlepas membawa misi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif terbangunnya kepedulian antar sesama merupakan hal yang paling utama”.

Media sambang duka salah satu terobosan yang jitu untuk merangkul semua lapisan warga masyarakat selalu ditekankan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Jean Clvinj Simanjutak,S.I.K,M.Hum untuk terus di aktifkan seluruh jajaran pasukan baret coklat yang ada di pelosok-pelosok kampung sekalipun. (agus)

Baca Juga  KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN POLSEK PANGALENGAN, MONITORING SPBU DAN HIMBAU PROKES 5M GUNA TEKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.