Kapolda Aceh Yang Baru Akan Segera Ke Aceh

oleh

Jurnalpolri.com – Irjen Pol. Drs. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, yang ditunjuk Kapolri menjadi Kapolda Aceh yang baru berdasarkan Surat Telegram Nomor : ST/2164/IX/KEP/2023 tanggal 26-9-2023, seusai sertijab di Mabes Polri, akan segera menuju ke Provinsi Aceh.

Hal itu disampaikan Karo Logistik Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Imam Prakoso saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Jum’at (29/9/2023).

Baca Juga  Personel Polsek Padalarang Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes Covid 19

” Kapolda Aceh yang baru sesuai sertijab di Mabes Polri, akan segera ke Provinsi Aceh untuk melaksanakan serangkaian kegiatan sertijab di Mapolda Aceh bersama Kapolda Aceh yang lama Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M. M,” sebut Karo Logistik.

Serangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh akan digelar di Mapolda Aceh, diantaranya mulai dari penyambutan kedatangan Kapolda Aceh di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, kemudian penyambutan di Mapolda Aceh, upacara farewell dan serah terima Pataka Polda Aceh, sertijab Ketua PD. Bhayangkari Aceh, sertijab Ibu Asuh Polwan dan lepas sambut Kapolda Aceh, jelas Karo Logistik lagi.

Baca Juga  Brimob Ingatkan Warga Agar Selalu Menggunakan Masker Dan Menjaga Situasi Kamtibmas Sebagai Bentuk Pelayanan Dan Kepedulian Terhadap Masyarakat¬†

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh personel Polda Aceh untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh tersebut, tutup Karo Logistik Polda Aceh.

Apel pagi di Mapolda Aceh dihadiri para PJU Polda Aceh, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.