KAPOLDA JABAR : PEGAWAI NEGERI SIPIL POLDA JABAR HARUS MEMPERSEMBAHKAN PENGABDIAN TERBAIK, GUNA MENDUKUNG KEBERHASILAN TUGAS-TUGAS KEPOLISIAN.

oleh

Jurnalpolri.com-Bandung-Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Senin (17/2/2020) menjadi Inspektur Upacara pada upacara bendera dan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil Polda Jabar. Upacara tersebut, dihadiri pula oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,M.Si.,M.M., Irwasda Polda Jabar dan pejabat utama Polda Jabar serta seluruh personel Mapolda Jabar.

Baca Juga  Giat Aman Nusa II, Pencegahan Pandemic Covid-19 Virus Corona Polsek Cililin Polres Cimahi 

 

Jumlah Pegawai Negeri Sipil Jabar yang diambil sumpah dan janji sebanyak 9 orang. Pengambilan sumpah janji PNS dilakukan oleh Kapolda Jabar dan ditirukan oleh PNS yang baru yang diambil sumpah dan janji. Setelah pengambilan sumpah dan janji dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara pengambilan sumpah dan janji PNS oleh perwakilan PNS.

Baca Juga  Kapoldasu dan Pangdam I/BB Cek Kesiapan PSU di Labuhan Batu, Labusel, dan Madina

 

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan bahwa para PNS yang sudah diangkat menjadi PNS harus bersyukur atas anugerah yang telah diberikan Allah SWT dan diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta dapat memahami secara mendalam tugas dan kewajiban, sehingga dapat lebih cermat dalam menentukan *”bagaimana harus bersikap dan berbuat”,* untuk mempersembahkan pengabdian terbaik, guna mendukung keberhasilan tugas-tugas kepolisian.

Baca Juga  Ciptakan Kondusifitas Sat Sabhara Patroli Jalur Rawan

 

Disampaikan pula oleh Kapolda Jabar, agar para Kasatker agar senantiasa memberikan arahan dan bimbingan kepada para PNS yang baru, sehingga akan terbentuk insan PNS yang profesional, modern dan terpercaya, dengan selalu menunjukkan sikap disiplin, bertanggung jawab, setia dan loyalitas yang tinggi. (Herli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.