Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Pelepasan BKO Marinir Dan Brimob

oleh

JURNAL POLRI.CO – ACEH TAMIANG – ACEH — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K pimpin apel pelepasan pasukan BKO Batalyon Infantri 8 Marinir Tangkahan Lagan dan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh di lepas untuk kembali kesatuanny.

Acara pelepasan berlangsung di gudang BPBD Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (11/11/22) sore.

Dalam sambutanya Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, menyampaikan terima kasih kepada BKO Batalyon Infantri 8 Marinir Tangkahan Lagan dan BKO Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh atas pelaksanaan tugasnya dalam membantu Polres Aceh Tamiang dalam penanganan bencana banjir yang melanda Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca Juga  Penegakan Pendisiplinan protokol Kesehatan Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung lakukan Operasi Yustisi Gakplin Inpres No. 6 Tahun 2020.

” Saya, atas nama Polres Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan BKO dalam membantu kami dalam hal kegiatan Kemanusiaan.”

Sampaikan salam hormat saya kepada Komandan kesatuan serta keluarga yang sudah menunggu di rumah. Jadikan kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah buat kita semuanya. Ucap Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K.**(yudha)

Baca Juga  Polda Jatim Bongkar Penyalahgunaan Pupuk Subsidi dan Menyita 279,45 Ton Barang Bukti Pupuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.