Kapolres Ciamis Pimpin Apel dan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Roda 4 yang Digunakan Personel Bertugas

oleh

JURNALPOLRI.COM, Ciamis – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan apel sekaligus pemeriksaan kendaraan bermotor roda 4 yang digunakan personel dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Ciamis, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022).

Apel tersebut dilaksanakan oleh jajaran Seksi Propam bersama Bagian Logistik Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Ciamis Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., dan didampingi oleh Kabag Log Polres Ciamis Kompol Kusnadi Erisyadi dan Kasi Propam Polres Ciamis AKP Rahmad Fanani.

Baca Juga  Kapolsek Ciasem Polres Subang Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Menteri BUMN RI ke PT. Sang Hyang Seri (Persero) Sukamandi

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasi Propam Polres Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, ini merupakan kegiatan apel pemeriksaan pemegang kendaraan bermotor Roda 4 dan Mapping Harwat Tahun 2023 Polres Ciamis. Kegiatan ini berupa pemeriksaan fisik kendaraan dinas beserta STNK BD yang dipegang anggota Polres Ciamis.

Selain itu juga untuk memapping kerusakan dan kebutuhan kendaraan dinas Roda 4 untuk kepentingan Harwat Ranmor Tahun Anggaran 2023.

Baca Juga  Anggota Reskrim Polsek Cinambo Melaksanakan Kring Serse Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

“Apel ini diikuti oleh 33 orang pemegang Ranmor Roda 4 Polres Ciamis. Alhamdulillah kondisi Ranmor Roda 4 yang digunakan Anggota Polres Ciamis dalam menjalankan tugas Kepolisian terpelihara dengan baik sehingga pelaksanaan tugas berjalan maksimal,” kata AKP Rahmad Fanani.

AKP Rahmad Fanani menuturukan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin guna memastikan kendaraan dinas yang digunakan para personel tetap terpantau kondisi dan kelayakan dalam rangka mendukung tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Baca Juga  Jaga Kamtibmas Wilayah, Polsek Cikalongwetan Tingkatkan Patroli Di Titik Rawan

“Kami minta setiap anggota yang menggunakan kendaraan dinas untuk selalu menjaga dan merawat agar pelayanan Polri terhadap masyarakat dapat maksimal,” tutur AKP Rahmad Fanani.
(San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.