Kapolres melaksanakan Sidak ke pelayanan Publik SPKT Polres Pidie Jaya

oleh

JURNAL POLRI.CO – PIDIE JAYA – ACEH – Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.SI, melakukan inpeksi mendadak (Sidak) ke
Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pidie Jaya, Selasa .(24-11-2022).

Kapolres Pidie Jaya menyampaikan tujuan melakukan sidak untuk memastikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan, pelayanan agar berjalan sebagaimana mestinya. Untuk melihat langsung pelayanan personil SPKT kepada masyarakat yang sedang membutuhkan layanan Kepolisian.

Baca Juga  Polsek Bandung Kidul melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Kordon Jl.Terusan Buah Batu

Kapolres menegaskan kepada personil yang bertugas di SPKT agar memberi pelayanan kepada masyarakat dengan semaksimal mungkin, yang humanis pada saat malayani masyarakat.

Kapolres Pidie Jaya Juga berharap sidak yang dilakukan tersebut dapat menjadi pemicu agar personil SPKT memberikan palayanan kepada masyarakat yang lebih prima. Dan apabila ada personel SPKT yang kedapatan melakukan pungli pada masyarakat akan di tindak secara tegas. Sidak yang sama akan terus di lakukan demi meningkatkan kualitas pelayanan publik Polres Pidie Jaya, sehingga terwujud Polri Presisi, ujarnya.**(ira)

Baca Juga  Kapolres Sumedang Polda Jabar Pimpin Penyemprotan Cairan Disinfektan dalam rangka Pencegahan dan antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.