Kapolres Melalui Kasi Propam Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anggota

oleh

JURNALPOLRI.COM.- Polres Cimahi Polda Jabar
Sipropam Polres Cimahi Melaksanakan Ops Gaktibplin dengan sasaran Personel Polri Polsek Cimahi dan Polsek Padalarang Polres Cimahi, Rabu (25/01/2023).

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Menekankan kepada Kasi Propam Polres Cimahi AKP Undi Kurnia S.I.P beserta anggota Propam untuk meningkatkan pengawasan terhadap kinerja anggota dari setiap satuan guna meningkatkan kedisiplinan setiap anggota.

Baca Juga  Pemkab Simalungun Gelar Pertemuan Konsultasi Publik Penyusunan Dokumen KLHS

Sesuai arahan dari pimpinan AKP Undi Kurnia menggelar Ops Gaktibplin terhadap satuan fungsi di Polres Cimahi agar Terpeliharanya kedisiplinan sebagai Anggota Polri, Meningkatkan rasa tanggung jawab Anggota dalam melaksanakan tugas, Tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh anggota Polri, Agar anggota Polri Polres Cimahi dan Polsek jajaran Polres Cimahi senantiasa mentaati dalam penggunaan gampol dan Surat nyata diri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga  Personil Polsek Rancaekek berikan himbauan tentang prokes 5M ke pegawai dan pengunjung Borma Rancaekek

Kami dari jajaran Propam akan terus meningkatkan pengawasan Agar anggota Polri Polres Cimahi dan Polsek jajaran mentaati, merawat dan memahami tata cara penggunaan senpi dinas dan kendaraan dinas yang dilengkapi dengan kelengkapan surat yang sah sesuai prosedur, kemudian juga dalam rangka Mencegah anggota Polri Polres dan Polsek jajaran agar tidak terjebak dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba, tegas Undi.

Baca Juga  Sat Lantas Laksanakan Program Polisi Masuk Sekolah Dalam Rangka Operasi Zebra Seulawah 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.