Kapolres Subang Memberi Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) , Anak PAUD Nur Fathanah

oleh

JURNALPOLRI.COM- SUBANG- Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. memberi bantuan alat permainan edukatif( APE ) kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nur Fathanah di Desa Tanjungsari Timur, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Jumat (24/06/2022).

Kapolres saat beri bantuan APE didampingi Kasat Reskrim Polres Subang Deni Nurcahyadi, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan, Kasi Humas Polres Subang Iptu Yusman, dan Personel Polsek Cikaum.

Baca Juga  Seputar Pasar Malam Pedagang Kaki Lima Jalan Sudirman Bandung.

Kapolres Subang Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemberian bantuan APE berupa ayunan, perosotan dan jungkitan untuk memenuhi janji atas kunjungan sebelumnya yang mana ada permohonan bantuan APE kepadanya.

“Saya melakukan silaturahmi yang kedua kalinya, kali ini bawa ayunan, perosotan dan jungkitan untuk anak-anak PAUD,” ucapnya.

Selain memenuhi janji, kata AKBP Sumarni, pemberian bantuan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. “Semoga kegiatan kecil ini membawa kebahagiaan, dan sedikit membantu anak-anak,” Pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Pameungpeuk Monitoring Jalannya Vaksin Tahap Ke Pertama Di PT Unicorn Utama

Sementara itu, Kepala PAUD Nur Fathanah Nurhayati berterima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni yang telah memberi bantuan ayunan, perosotan dan jungkitan untuk sekolah yang dipimpinnya, serta makanan ringan untuk anak didiknya.

“Terima kasih banyak untuk ibu Kapolres yang jauh-jauh dari kota memberi bantuan ke sini. Anak-anak senang sekali dapat ayunan, perosotan dan jungkitan,” ucapnya.

Baca Juga  Polisi Tak Kenal Lelah Terus Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Subang

Nurhayati pun mendoakan AKBP Sumarni panjang umur, sehat, dan sukses. “Semoga ibu Kapolres dipanjangkan umurnya, sehat, dan sukses dalam karirnya,” doanya.(San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.