Kapolresta Bandung Resmikan Rumah Tidak Layak Huni Menjadi Layak Huni di Ibun

oleh

JURNALPOLRI.COM, Soreang – Berbagi kebahagiaan terus dilakukan jajaran Polresta Bandung, salah satunya adalah Polsek Ibun. Dimana pada Rabu, 30 November 2022 telah diresmikan rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo yang meresmikan langsung rumah milik Bapak Olih mengatakan peresmian rutilahu ini wujud kepedulian polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Baca Juga  Terapkan Quick Wins Presisi, Bhabin Kertawinangun Polsek Kedawung Polres Ciko Jalin komunikasi


“Saya ucapkan terima kasih kepada pak kapolsek dan perangkat muspika kecamatan ibun yang sudah berkenan untuk gotong royong memperbaiki rumah bapak Olih,” kata Kusworo.

“Karena telah memikirkan nasib warga Kecamatan Ibun yang sudah tertimpa musibah,” ujarnya.

Kusworo menambahkan peresmian rutilahu ini juga sebagai percepatan kesejahteraan dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga  Anggota unit sabhara polsek arcamanik Polrestabes Bandung giat patroli pengontrolan perumahan.

“Alhamdulilah, sekarang Pak Olih kini dapat menempati rumahnya dengan keadaan lebih layak dan nyaman berkat bantuan Bapak Kapolsek Ibun dan perangkat Muspika Kecamatan Ibun,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kusworo berharap rumah ini dapat bermanfaat untuk Pak Olih beserta keluarga.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Pak Olih yang kini sudah nyaman memiliki rumah barunya,” jelasnya.

Baca Juga  Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Pantau dan Amankan Apel Siaga Umat Islam Jabar Ganyang Komunis Tolak RUU HIP

Perlu diketahui, rumah tersebut sebelumnya hancur akibat tertimbun longsor. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.