Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Launching Komunitas Vespa Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya

oleh
oleh

Jurnalpolri.com-Bandung-Selasa, 22 September 2020 Di Jl. Jendral Sudirman Rt. 02/10 Kel. Maleber Kec. Andir Kota Bandung, Kapolsek Andir melaunching Komunitas Vespa sebagai Komunitas Tohaga Lodaya yang ke-13 di wilayah Andi.

Dalam sambutannya Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H.,S.I.K. Menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Vespa yang telah bersedia menyiapkan tempat dan mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Andir dan sebagai pelopor di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. Kegiatan dilanjutkan dengan membacakan Deklarasi oleh Ketua Komunitas Vespa diikuti seluruh anggota Komunitas Vespa yang hadir berkomitmen sebagai Komunitas Tohaga Lodaya siap berperan aktif membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Andir dan Kota Bandung.

Baca Juga  KAPOLSEK MALANGBONG AKP ABUSONO SH MEMBERIKAN SOSIALISASI DAN PEMBINAAN TERHADAP SISWA SISWI SMA NEGRI 9 GARUT

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H.,S.I.K. Menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka mendukung Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam penanganan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat.
(Bram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.