Kapolsek Cibalong laksanakan giat Jum’at Curhat

oleh

*Polres Tasikmalaya Kabupaten* – Polsek Cibalong terus berupaya dalam menjaga Kamtibmas di Wilkumnya, salah satunya dengan melaksanakan giat Jum’at Curhat dengan mengundang warga masyarakat Kec. Cibalong, yang dilaksanakan pada hari Jum’at (26/5/2023) di Kantor Kec. Cibalong

 

Didi Setiadu selaku Kades Cisempur mengucapkan terima kasih dan dukungan semangat kepada Polsek Cibalong dalam menjalankan tugas karena saat ini sesuai dgn perkembangan tekhnologi, beban kerja Aparatur Negara sangat berat terutama TNI-Polri. Tidak hanya menindak kejahatan secara nyata tapi banyaknya motif-motif kejahatan melalui media sosial, seperti berita hoax, transaksi online yang berujung penipuan dan banyak hal lainnya yg harus ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian.

Baca Juga  Anggota Polsek Cisarua Pantau Lalulintas Kendaraan Pada Sore Hari Agar Tetap Kondusif

 

Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Bripka Andi Maulana E. menberikan tanggapannya yaitu ucapan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yg masih bisa bersinergi dengan Kepolisian dalam melaksanakan tugas di Wilayah Cibalong, Polri tdk dapat melaksanakan tugas tanpa ada dukungan dan dorongan dari seluruh unsur masyarakat, Polri akan terus menerus sekuat tenaga untuk menjamin keamanan masyarakat baik secara nyata maupun yg ada di media sosial. Akan memberantas berita Hoax maupun tindak kejahatan lainnya. Demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Cibalong akan terus meningkatkan upaya-upaya salah satunya berpatroli pada jam rawan pada daerah yg sering terjadi guan kamtibmas.

Baca Juga  Jalin Kordinasi BhabinTuk Polsek Kedawung ¬†Polres Ciko sambang kamtibmas warga

 

Bhabinkamtibmas juga menegaskan bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

 

Cibalong, 26 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya

AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.