Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal, Gelar Silaturahmi dan Bansos Ke Purnawirawan EX Brimob

oleh

JURNALPOLRI.COM, POLRES KUNINGAN – Dalam rangka membina keakraban Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal menggelar silaturahmi dengan purnawirawan Polri EX Brimob, Kamis 10 Nopember 2022 kemaren pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah purnawirawan, wilayah desa Cipondok dan Windujanten.

Kapolsek AKP Muhamad Faisal mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka bina keakraban, silaturahmi dan perkenalan Purnawirawan Polri dan warakawuri.

“Kami bangga dan berterima kasih yang sangat tinggi kepada sesepuh yang hadir. Kami telah melaksanakan tugas dengan baik dan tentunya karena peran para sesepuh purnawirawan,” ungkap AKP Muhamad Faisal.

Baca Juga  Polsek Panyileukan Terus Gelar Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan coffee morning, sarapan bersama dan meminta masukan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Alhamdulillah, para purnawirawan juga memberikan saran dan masukan kepada kami dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar,” tandasnya.

Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal melalui anggotanya Aipda Hartono, Aipda Ade Syaripudin, Bripka Sutanto dan Bripka Dudi Apriyadi anggota Polsek Kadugede melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Bansos kepada purnawirawan ex Brimob sodara Aiptu purnawirawan Emo warga desa Cipondok dan Aipda purnawirawan Haryanto warga desa Windujanten kecamatan kadugede kabupaten Kuningan.

Baca Juga  Personel Polres Ciamis Lakukan Pemantauan Harga Bahan Pokok di Sejumlah Pasar

Dalam rangka HUT Brimob Polri ke 77 dan memperingati hari pahlawan 10 Nopember 2022, Guna menjalin silaturahmi dengan sesepuh purnawirawan Polri/Brimob.

Sementara itu, Aipda (Purn). Haryanto dan Aiptu (purn). Emo mengaku sangat berterima kasih atas silaturahmi tersebut dan membuatnya bangga sebab purnawirawan dilibatkan memberikan masukan serta saran dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polsek Kadugede Polres Kuningan.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Jabar Berikan Himbauan Masyarakat Cimacan, Cinajur

“Kami akan terus mendukung dan membantu pelaksanaan tugas Polsek Kadugede dalam pelayanan tugas kepada masyarakat yang lebih baik,” ucapnya, Jum’at (11/11/2022). (Toto K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.