Kapolsek Lembang Beri Penyuluhan Langsung Terhadap Para Siswa SD Dan Pedagang Terkait Jajanan Chikibul

oleh

JURNALPOLRI.COM – Polres Cimahi Polda Jabar
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana SH.HM bergerak cepat mengawasi lingkungan sekolah Terkait jajanan Chikibul.

Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana SH.HM., langsung melakukan pengawasan di SDN 2 lembang dan SDN Jayagiri 2 yang beralamat di jl. kehutanan kp. Pamoyanan rt 01/12 ds jayagiri, kec Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/01/2023) pukul 08.00. Wib.

Baca Juga  Kapolsek Bendahara Tinjau Vaksinasi Tahap I, Tahap II dan Tahap III di Kampung Tumpok Tengah

Didampingi Bhabinkamtibmas Ds. Jayagiri Aiptu Ayi Saptaji kapolsek lembang melaksanakan Sambang dan Penyuluhaan terhadap para Pedagang yang berjualan di sekitar lingkungan Sekolah

pada kesempatan ini kapolsek bersama bhabinkamtibmas meyampaikan pesan pesan kamtibmas kepolisian antara lain Dihimbau kepada para pedagang agar tidak menjual Cikibul Nitrogen, atau makanan dan minuman, yang dapat membahayakan kesehatan anak- anak.

Baca Juga  Patroli Di SBPU, Polsek Kandat Sampaikan Himbauan Mematuhi Prokes

Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana SH.HM., menyampaikan agar apra tenaga pengajar melakukan pengawasan secara intens terhadap para pedagang jajanan dan juga terhadap anak didiknya, kami pihak polsek akan turut membantu pengawasan tersebut, agar tidak ada lagi jajanan yang dapat membahayakan para murid, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.