Kapolsek Pallangga Gowa Beserta Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ikut Serta Menanam Pohon Rumput Vetiver.

oleh

JURNALPOLRICOM.Bertempat di Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa berlangsung penanaman bibit rumput vetiver oleh para Kapolsek jajaran Polres Gowa beserta Bhayangkari dibeberapa lokasi yang telah ditunjuk oleh pemerintah kabupaten gowa, senin (17/02/2020).

Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, turut serta melakukan penanaman bibit rumput vetiver bersama ketua bhayangkari ranting pallangga Ny Andi Tenri Hendra.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Bangbayang Kembali Mengikuti Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga Di Desa Binaan

Kami melakukan penanaman bibit rumput vetiver di kecamatan bajeng barat yang di lakukan oleh seluruh kapolsek jajaran, personil dan juga para ketua bhayangkari ranting, untuk mencegah longsor dan juga mencegah banjir, vetiver dapat menahan tanah dari aliran air saat hujan deras karena akarnya bisa mencapai kedalaman empat meter, kata AKP Hendra Suryanto.

Baca Juga  Jajaran Polsek Bacip giat Pelayanan kepada Masyarakat pengguna jalan pagi hari.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan penanaman rumput vetiver yang diprakarsai oleh pemerintah kabupaten gowa dalam hal ini bupati gowa, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.(Karim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.