Kapolsek Pallangga Polres Gowa Intens Lakukan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Demi Keamanan Wilayahnya

oleh

JURNALPOLRICOM.Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, intens melakukan silaturahmi dalam menghadapi pilkada serentak demi keamanan wilayahnya, rabu (26/08/20).

Kapolsek Pallangga laksanakan patroli dan silaturahmi kerumah Muh. Yusuf Dg. Ngawing selaku tokoh masyarakat desa pallangga kecamatan pallangga kabupaten gowa kemudian membahas tentang keamanan wilayah pallangga, jangan percaya berita hoax, pilkada damai dan untuk memberikan himbauan terkait wabah virus corona, dalam pelaksanaan ibadah dimesjid tetap menggunakan protokol kesehatan, sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi 2022 dan Penyerahan Kartu Qr Code Dumas Presisi kepada Pers Bhabinkamtibmas dalam rangka Penanganan Dumas Secara Terpadu pada Polres Subang, Purwakarta dan Karawang

IPTU Nasruddin, SH, MH, senantiasa melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan instansi, tempat usaha dan masyarakat demi menekan tindak kejahatan di wilayah hukum polsek pallangga serta untuk menekan penyebaran rantai Covid-19.

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh kapolsek untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif berlangsung aman dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

Baca Juga  Tegur Ojek Online,ini Ynag Di Lakukan KBO sat Lantas Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek yang bisa meluangkan waktunya melakukan silaturahmi untuk mengetahui keadaan wilayahnya ini semua sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dan semua program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman serta polri semakin dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.(karim)

Baca Juga  Jajaran Personil Polsek ¬†Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Bersama Anggota Koramil Cipaku Melaksanakan Operasi Yustisi Covid19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.