Kapolsek Rajadesa Pimpin Pelaksanaan Bakti Sosial di Yayasan Pendidikan Nurul Hikmah Assyakirin 2

oleh

JURNALPOLRI.COM, Ciamis – Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial di Yayasan Pendidikan Nurul Hikmah Assyakirin 2 Dusun Cipinang, Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022).

Bakti Sosial ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., didampingi anggota Polsek Rajadesa. Ini bertujuan untuk membantu pembangunan madrasah yang sedang berlangsung.

Baca Juga  Jam Sibuk, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalin di Wilayah Baleendah

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan. Terlebih pembangunan ini nantinya menjadi tempat generasi penerus bangsa menempa ilmu.

“Hari ini kami serahkan bantuan berupa semen sebanyak 10 sak. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu pembangunan madrasah di Yayasan Pendidikan Nurul Hikmah Assyakirin 2,” kata dia.

Baca Juga  SILATURAHMI PEMBINA MEDIA JURNAL POLRI KE KORLIP PEMATANG SIANTAR

Kapolsek Rajadesa berharap selain memberikan bantuan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri khususnya Polsek Rajadesa dengan Yayasan Pendidikan Nurul Hikmah Assyakirin 2. Terlebih sinergitas dalam rangka menjaga serta menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.