Kapolsek Rancaekek Sambang Kamtibmas ke Kepala Desa Tegal Sumedang Kec. Rancaekek

oleh
oleh

JURNALPOLRI.COM, Rancaekek. Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. sambang dan silaturahmi ke Kepala Desa Tegal Sumedang Kec. Rancaekek Kab. Bandung Sdr Jajang Marfu Aidin. Jumat 24/03/2023

Dalam kegiatan silaturahmi dan sambang kamtibmas tersebut, kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. didampingi oleh Kanit Intel Iptu Ate Jumara S.Hi beserta anggota sambang ke Kantor Kepala Desa Tegal Sumedang Kec. Rancaekek.

Baca Juga  Kegiatan Pengamanan Kebaktian Gereja di Wilayah Hukum Polsek Bojongloa Kidul

Dalam bincang kamtibmas tersebut, Kapolsek Rancaekek menghimbau kepada Kepala Desa Tegal Sumedang Kec. Rancaekek untuk mengajak kepada seluruh warga di wilayahnya untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya dengan cara lebih mengaktifkan lagi peran serta warga dalam menjaga kamtibmas seperti melaksanaan siskamling.

Diharapkan dengan terjalinnya kerjasama antara pihak kepolisian dengan aparatur desa dan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, maka yang merasakan manfaatnya adalah warga masyarakat itu sendiri karena sejatinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban adalah kewajiban bersama.

Baca Juga  Patroli KRYD, Polsek Cileunyi sampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus Ingatkan warga terkait Prokes

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H mengatakan “Mari kita tingkatkan lagi pelayanan kepada waga masyarakat agar warga masyarakat khususnya di wilayah rancaekek merasa aman dan nyaman “ terangnya. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.