Kapolsek Tambun Adakan Giat Press Realease Ungkap DPO Kasus Pencurian Dan Kekerasan

oleh

Jurnal Polri.Com,Kab Bekasi – Kapolsek Tambun Polres Metro Bekasi Sabtu 1 Februari 2020 Pukul 16.15wib Adakan Kegiatan Press Realease 4 (empat) Orang yang DPO Berhasil Diringkus Tim Reskrim Polsek Tambun.

Tanggal 31 Januari 2020 Tim Buser Polsek Tambun meringkus empat orang DPO Tindak Pelaku Pencurian dengan Kekerasan yang mana Sebelumnya juga berhasil 4 pelaku ditangkap.

Baca Juga  Pelaku Pembakaran Karhutlah Diamankan Polres Muaro Jambi

Penangkapan Pelaku berinisial ABN dan FRA alias Onta dilakukan di daerah Jatimulya,kemudian dua pelaku lain nya berinisial HH alias Gembel dan MH alias Riki diamankan dikontrakannya daerah rawa semut kota Bekasi,satu orang pelaku HH alias Gembel diberikan tindakan tegas terukur oleh saat dilakukan penangkapan melawan, barang bukti yang berhasil diamankan satu unit Kendaraan Motor Honda Beat No Pol. B 4269 FWR yang dibawa oleh para pelaku ke daerah Kuningan Jawa Barat, 1 Sajam Clurit.

Baca Juga  Ditresnarkoba Polresta Palangkaraya Polda Kalteng Berhasil Amankan Narkotika Jenis Shabu 100,66 Gram

Kompol H.Siswo,SH pada media Jurnal Polri.Com mengatakan Para Pelaku Pencurian dan kekerasan dapat di jerat pasal 365:Ayat (2) KUHP Dengan Ancaman Paling lama Dua belas Tahun Penjara.

(Rachmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.