KAPOLSEK TINGGIMONCONG GOWA TURUN LANGSUNG BERSIHKAN RANTING POHON

oleh

JURNALPOLRICOM.Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan SH bersama masyarakat membersihkan ranting pohon yang menimpah rumah warga dan menutupi sebagian jalan,Selasa (07/01/2020).

Akibat angin kencang di sertai hujan di wilayah Tinggimoncong mengakibatkan salah satu ranting pohon patah dan menimpa 3 rumah yang berada di jalan sultan Hasanuddin kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong.

Sehari menjabat sebagai kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan SH langsung menuju ke lokasi ranting pohon yang menimpa rumah warga malino.

Baca Juga  Personil Brimob Jabar Bagikan Masker Gratis Dan Beri Edukasi Tentang Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Susukan

Dengan menggunakan alat seadanya kapolsek bersama masyarakat membersihkan ranting pohon yang menimpa rumah warga dan menutupi sebagian jalan.

Kepedulian perwira balok dua ini kepada masyarakat yang tertimpa musibah terlihat saat turun langsung membantu mengangkat sisa ranting pohon sembari memberikan semangat kepada pemilik rumah.

Kapolsek membenarkan telah terjadi ranting pohon yang jatuh dan menimpah 3 rumah milik warga malino di wilayahnya,beruntung kejadian ranting pohon yang jatuh menimpah rumah tidak memakan korban jiwa cuman kerugian material.(Karim)

Baca Juga  Polsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung tempatkan personil di beberapa titik rawan kemacetan pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.