Karo SDM Polda Jabar Kombes Drs Solichin Melaksanakan Pengamanan Pergantian Tahun Secara Maksimal

oleh

Ciamis Jurnal Polri. Com Jelang malam pergantian tahun, Pamatwil Polres Ciamis yang menjabat sebagai Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Solichin, SH., melaksanakan pengecekan pos pengamanan simpang 4 Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (31 Desember 2020).

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol. Drs. Solichin melakukan pengecekan pos pengamanan. Mulai dari fasilitas pendukung hingga personel yang bertugas.

Baca Juga  Komunitas Tohaga Lodaya Pada Komunitas Pekerja Proyek Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

“Kami lihat kesiapan di pos pam simpang 4 Cihaurbeuti sudah siap menghadapi pengamanan malam pergantian tahun,” ujar Kombes Pol. Solichin saat melihat cek pos pam.

Kombes Pol Solichin meminta kepada petugas yang melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun untuk selalu menjaga kesehatan dan bertugas secara maksimal. Dan tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga  Oknum Kepala Desa Asaki Lambuya Konawe Menganiaya Warganya,DPP BAIN HAM RI Minta Kepala desa Asaki Di Tahan.

“Kami minta peran serta masyarakat untuk tidak melakukan perayaan malam pergantian tahun yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat. Mari kita sama sama lakukan malam pergantian tahun dengan aman, damai, dan kondisif serta sehat,” pungkasnya .

(Lili Romli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.