Kasi Humas Polres Cimahi Hadiri Musyawarah Lokal ORARI Kota Cimahi Yang Ke VI

oleh

JURNALPOLRI.COM – Polres Cimahi Polda Jabar. bertempat di Gedung Aula A Pemkot Cimahi Jl. Rd Demang Hardjakusumah Kel. Cibabat Kec Cimahi Utara Kota Cimahi telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Lokal Orari ( Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia ) Kota Cimahi yang ke VI dengan tema Membangun Sinergitas Amatir Radio dan Pemerintah. Musyawarah Lokal ( Muslok ) merupakan forum berkumpulnya para anggota ORARI dalam menyampaikan aspirasinya bagi perkembangan Organisasi khususnya di tingkat Lokal yang berdampak bagi ORARI Daerah dan ORARI Pusat. Kegiatan Muslok yang ke VI dalam rangka silahturami para pengurus ORARI Daerah Jawa Barat dan ORARI Lokal Kota Cimahi, Minggu (15/05/2022) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga  Pantau Pelaksanaan AKB, Waka Polsek Majalengka Kota Pimpin Patroli Gabungan Ke Toserba Yogya Grand Majalengka

Turut Hadir dalam kegiatan kali ini antaralain Plt Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, Danramil 0908 Cimahi Tengah Mayor Inf. Wastra, Kakesbang Kota Cimahi, Mardi Santoso, S.Sos., Kadiskominfo Kota Cimahi, Sdr. Muhammad Roni, S.Sos., Kasi Humas Polres Cimahi, AKP Hendra Solih Hidayat, S.H., BPBD Kota Cimahi, Sdr Rohmat, Ketua Orari Daerah Jawa Barat, Sdr. Yana Koryana, Ketua Orari Kota Cimahi Sdr. IR Ran Ran Rahardja dan Para tamu undangan lainnya.

Ketua Orari Kota Cimahi dalam sambutannya menuturkan Orari ini merupakan organisasi yang sangat canggih dalam menyampaikan informasi-informasi penting dan detail, Musyawarah Lokal merupakan kewajiban yang harus dipenuhi setiap akhir kepengurusan Pelaksanaan Muslok ini sesuai dengan AD/ART ORARI. Ini sebagai keteraturan berlangsungnya sebuah organisasi.

Baca Juga  Sat Sabhara Polres Karawang Berikan Pelayanan Pagi

Ketua ORARI Daerah Jawa Barat dalam arahannya menyatakan bahwa Oganisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) sebagai satu-satunya wadah bagi pecinta amatir radio di Indonesi memiliki kontribusi yang baik dalam pembangunan. Meskipun ORARI memiliki peminat tersegmentasi, tapi ORARI telah menunjukkan integritas dan konsistensinya.

Plt Walikota Cimahi menyampaikan Eksistensi ORARI di Kota Cimahi sangat dibutuhkan. Oleh karena itu usai muslok ini diharapkan ORARI dapat menghasilkan kepengurusan yang baik serta membentuk jaringan yang lebih luas baik dari tingkat kota, kecamatan maupun kelurahan dan Menghimbau kepada pengurus ORARI Kota Cimahi dapat ikut serta membantu pemerintah dalam mensukseskan program program pemerintah Kota Cimahi.

Baca Juga  Sambang di malam hari Piket Fungsi Polsek Majalaya antisipasi gangguan Kamtibmas dan C3 di wilayah kecamatan Majalaya tepatnya di Kp Cikaro Desa Majakerta Kecamatan Majalaya

Ketika ditemui Kasi Humas Polres Cimahi, AKP Hendra Solih Hidayat, S.H. menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar tentunya dengan penerapan protokol kesehatan Covid 19 yang ketat dan semoga kedepannya Orari dapat berkembang pesat dengan berkolaborasi yang baik dengan pemerintahan, imbuhnya.

Zaenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.