Keluarga Besar Forum RW Kota Bandung Gelar Halal Bihalal Usung Tema ” Satukan Hati Kuatkan Silaturahmi “

oleh

Jurnalpolri.com, Bandung – Keluarga Besar Forum RW kota Bandung gelar Halal bihalal dengan tema satukan hati kuatkan silaturahmi, di hotel Poster jalan PHH Mustofa, Sabtu (14/5/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh para ketua forum RW kecamatan dan beberapa ketua forum RW kelurahan se kota Bandung untuk beramah tamah dan bersilaturahmi sekaligus memperjuangkan insentif RT dan RW agar ada peningkatan.

Baca Juga  K- Adventur Pesona Alam Karangnunggal Desa Cikupa Dibuka Wagub JTrackabar Didampingi Dr. H Iwan Saputra

Ketua Forum RW kota Bandung, H. Lily Maulana dalam sambutannya menyampaikan, betapa hebat kinerja para ketua RW selama ini, khususnya saat menghadapi kasus pandemi Covid-19 yang melanda diwilayah negara Indonesia.

“Saat pandemi Covid-19, para ketua RT dan RW sudah tidak lagi memikirkan urusan pribadi dan keluarganya, mereka konsentrasi pada kepentingan masyarakat agar terhindar dari paparan Covid di wilayahnya” jelasnya.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Polres Rohil Terima kunjungan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM)

Dalam kesempatan tersebut Lily Maulana juga menyampaikan maksudnya untuk memperjuangkan insentif ketua RT dan Ketua RW agar ada peningkatan kedepannya.

“Saya bersama jajaran pengurus Forum RW kota Bandung sedang berusaha dan memperjuangkan untuk peningkatan insentif ketua RT dan Ketua RW dikota Bandung agar bisa mendapatkan insentif yang lebih layak” tandasnya.

Baca Juga  300 Paket Takjil Gratis Dibagikan PWI Kota Bandung Pada Jumat terakhir Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.