Kesiapsiagaan Jelang Nataru, Kapolsek Baleendah Cek Kendaraan Dinas R2 dan R4

oleh

JURNALPOLRI.COM,Baleendah – Kesiapsiagaan Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo melaksanakan pengecekan kendaraan dinas Roda 2 dan Roda 4 di Halaman Mako Polsek Baleendah Jalan Adikusumah No.18 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan Pengecekan tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi dan kebersihan kendaraan dinas Roda 2 maupun Roda 4 untuk kesiapan natal dan tahun baru.

Baca Juga  Bupati Nagan Raya lakukan Panen Perdana Sawit PSR.

” Jelang Nataru kami lakukan pengecekan kendaraan dinas R2 dan R4 untuk mengetahui kondisi dan kebersihan,”kata Kompol Sungkowo, Kapolsek Baleendah. Rabu,(30/11/2022).

Kegiatan ini sebetulnya kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Baleendah secara berkala untuk memastikan kondisi dan kebersihan kendaraan dinas yang dipakai oleh personil Polsek Baleendah.

” Pengecekan ini sebenarnya kegiatan rutin akan tetapi untuk memastikan kembali bahwa kendaraan dinas tersebut layak untuk dipakai dinas jelang natal dan tahun baru,”ujarnya.

Baca Juga  Cegah Kejahatan, Piket Fungsi Polsek Cikancung diPimpin Pawas Gelar KRYD Malam Hari diWilayah Kecamatan Cikancung

Lebih lanjut dirinya menambahkan untuk personil Polsek Baleendah agar tetap selalu merawat kendaraan dinas roda 2 maupun roda 4 dengan tujuan lancarnya melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.