KLARIFIKASI DIREKTUR PTP.NUSANTARA.IV. SUCIPTO PRAYITNO HAL KONVERSI TANAMAN TEH KE TANAMAN KELAPA SAWIT

oleh

JURNALPOLRI.COM – Medan – Menindak lanjuti surat dari ” Koalisi Gerakan Simalungun Bersatu” dengan Nomer : SB/ISTIMEWA/KONVERSI – N4/SIM/VI/2022 tertanggal 13 Juni2022. yaitu hal PENOLAKAN KONVERSI TANAMAN TEH MENJADI TANAMAN KELAPA SAWIT.

Untuk hal surat tersebut diatas, pihak Managemen PTP.NUSANTARA.IV. SUCIPTO PRAYITNO mengeluarkan surat dengan nomer : 04.01/X/267/VI/2022, tertanggal 24 Juni 2022.

Surat dari pihak Managemen PTP.NUSANTARA.IV. ini dikeluarkan, agar KOALISI GERAKAN SIMALUNGUN BERSATU serta masyarakat umum nya dapat untuk memahami apa yang dilaksanakan oleh pihak Managemen PTP.NUSANTARA.IV. hal lahan tanaman teh di Sidamanik, Toba sari dan Bah butong kurang lebih 3.500.ha.

Baca Juga  Personel Polsek Ciparay Polresta Bandung Laksanakan Tes Swab

Dipoin ke-2 dijelaskan oleh pihak PTP.NUSANTARA.IV. bahwa untuk pabrik teh sendiri sudah dibuat penambahan kapasitas yaitu semula 100 dtb/ hari, menjadi 110 dtb/ hari.
Saat ini juga pihak Managemen PTP.NUSANTARA.IV. mengupayakan terus untuk peningkatan produksi teh tersebut.

Sementara di poin ke-3, tertulis bahwa ada lahan PTP.NUSANTARA.IV. kurang lebih 257 ha dari lahan kosong saat ini dilaksanakan penanaman tanaman kelapa sawit.
Berarti itu bukan konversi namun managemen PTP.NUSANTARA.IV. mengoptimalkan lahan, dari yang tidak produksi diharapkan nanti nya dapat berproduksi.
Sehingga dapat untuk menanbah keuntungan Managemen PTP.NUSANTARA.IV.

Baca Juga  Dimasa Pandemi Covid-19 Tetap Tingkatkan Disiplin Tugas Dan Prokes, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Memberikan Pelatihan Dan Penyuluhan Kepada Satpam Perusahaan.

Dengan dikeluarkan nya surat dari Managemen PTP.NUSANTARA.IV. ini, semoga masyarakat dapat untuk memahami serta diharapkan mendukung kinerja dari Managemen PTP.NUSANTARA.IV.
Bila pihak Managemen PTP.NUSANTARA.IV. berhasil dan membukukan keuntungan yang besar, semoga dapat berpartisipasi dengan masyarakat sekitar dimana PTP.NUSANTARA IV berada.
juga dapat mensejahterakan karyawan, karyawan pimpinan, dan top manager nya.

Baca Juga  Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang Sampaikan Sosialisasi Covid-19 ke Pengendara R2

O l e h : Yunda Ainayah Pramita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.