Kuasa Hukum Masyarakat Serahkan Alat Bukti Penggugat PT.Salim Ivomas Pratama Tbk Kepada Hakim

oleh
oleh

Jurnalpolri.com, Rokan Hilir – Ratusan masyarakat Rokan Hilir menghadiri sidang gugatan terhadap perusahaan PT.Salim Ivomas Pratama Tbk dipengadilan Negeri Kabupaten Rohil,

Adapun sidang hari ini merupakan sidang lanjutan dengan gugatan Pembangunan Fasilitas Kebun Kelapa Sawit sebanyak 20 persen dari jumlah luas HGU milik PT Salim Ivomas Pratama Tbk di Pengadilan Negeri di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Kamis (14/9/2023).

Diketahui bahwa didalam sidang yang tengah  bergulir dipersidangan, masyarakat menyebutkan PT,Salim Ivomas Pratama Tbk belum pernah membayarkan plasma sebanyak 20 persen kepada masyarakat tempatan .

Baca Juga  Viral Siswi SMP Dianiaya Temanya di Bima, Pemicunya Asmara Usia Dini

Dalam rangkaian sidang yang di pimpin oleh Hakim Ketua Erif Erlangga, S.H mengawali sidang dengan agenda penyerahan Alat Bukti melalui Kuasa Hukum Penggugat yakni Fahmi Riau Yanto SH,MH. dan
Samuel Giardo Purba, S.H.,M.H.

Penyerahan Alat Bukti kepada Hakim Ketua  dilaksanakan di ruang Cakra dan dalam  sidang  berjalan lancar dan diterima melalui pemeriksaan berkas Alat Bukti yang dilakukan Hakim Ketua Erif Erlangga, S.H.

Selanjutnya Hakim Ketua Erif Erlangga, S.H, dalam akhir sidang memutuskan sidang dilanjutkan Kamis 21/9/2023 atau Pekan Depan dengan agenda penyerahan Alat Bukti tergugat Satu yakni PT. Salim Ivomas Pratama Tbk,

Baca Juga  Sigap Tim Anaconda Polres Karawang Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Penemuan Mayat Di Cilamaya

Sebelum mengakhiri sidang, Hakim Ketua Erif Erlangga, S.H sempat menegur Tergugat Satu yakni PT Salim Ivomas Pratama Tbk yang diwakili Dua orang Kuasa Hukumnya pasalnya  selalu terlambat hadir dalam sidang tidak sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Bahkan Hakim Ketua Erif Erlangga, S.H sempat kesal kepada Kuasa Hukum PT Salim Ivomas Pratama atas keterlambatan itu, disebutkannya Waktu Isoma yang seharusnya untuk istirahat jadi terpakai untuk melanjutkan sidang yang tidak sesuai jadwal sidang.

Baca Juga  Bupati Muaro Jambi Melepas Keberangkatan Kafilah MTQ Muarojambi Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi.

Kuasa Hukum Prinsipal Fahmi Riau Yanto, S.H., M.H mengatakan bahwa sidang hari ini merupakan sidang Penyerahan Alat Bukti Penggugat dan sudah diterima Hakim Ketua

Di tempat yang sama, Prinsipal Khopifah Dinda Syahputri mengatakan dirinya berharap dalam agenda sidang penyerahan Alat Bukti dari tergugat secara keseluruhannya agar bisa diterima oleh hakim ketua.

Suroyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.