Luar Biasa..!! Kades Jolosekti, Menjadi Kebanggaan Warga Masyarakat

oleh

JURNALPOLRI.COM – Batang – Jateng | Bertempat di Desa Jolosekti, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Dimana Bapak Eko Santoso selaku Kepala Desa (Kades) menjadi kebanggaan atau tauladan untuk warga masyarakatnya, bagaimana tidak. Program-program yang beliau lakukan atau laksanakan selalu mengedepankan kepentingan untuk warganya. Contohnya,” pembangunan infrastruktur yang sangat bermanfaat untuk kemaslahatan warga masyarakat, mulai dari pembangunan jalan rabat beton usaha tani, talud jalan usaha tani, serta pembangunan pos kampling/ pos jaga, yang tentunya bertujuan untuk menjaga Keamanan, Kenyamanan, dan ketertiban masyarakat desa Jolosekti khususnya.

”Saat dikonfirmasi Media Jurnal Polri di kediamannya, Bapak Kades Eko beliau menyampaikan,” bahwasanya pada tahun 2022 ini. Kami selaku Pemerintah Desa (Pemdes) Jolosekti, Kecamatan Tulis, telah melaksanakan kegiatan pembangunan-pembangunan infrastruktur, serta melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Baca Juga  Bakal Calon Ketua Forum RW Kota Bandung Lily Maulana periode 2022 - 2027 Paparkan Visi Misi

Untuk pembangunan fisik sendiri, Pemerintah Desa (Pemdes) Jolosekti, melakukan pembangunan jalan usaha tani rabat beton yang berlokasi didukuh tropong Rt.04 Rw.03, kemudian pembangunan talud jalan usaha tani yang berlokasi didukuh Jolosekti Rt.01 Rw.02. Serta bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) 40%. Semoga dengan tuntasnya pekerjaan fisik yang bersumber dari dana desa (DD) dan (BLT-DD) yang telah Pemdes Jolosekti salurkan, dapat Bermanfaat, Berguna, serta mendorong perekonomian bagi para petani dan seluruh warga masyarakat Jolosekti, Kecamatan Tulis,” Pungkas Kades Eko.
Jum’at, (20/1/2022)

Baca Juga  Panitia Khusus (Pansus) 7 Raker Bersama Dinas Kebakaran Bahas Finalisasi Raperda Penanggulangan Bencana

Lanjutnya, Eko,” beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah (Pemda) dengan adanya kegiatan pembangunan Proyek Nasional, yakni Bendung Gedung Langgar. Dengan adanya kegiatan proyek tersebut, beliau sangat mendukung penuh. Pasalnya desa kami, Desa Jolosekti nantinya akan menjadi Desa Destinasi Wisata yang akan berpengaruh baik serta dapat mendongkrak perekonomian seluruh warga masyarakat Desa Jolosekti sendiri,” Ungkapnya.

”Ditempat terpisah Mbah Ngatiman selaku Tokoh Masyarakat, beliau menyampaikan,” Saya mewakili warga masyarakat desa Jolosekti, mengucapkan Matur Sembah Nuwun Kepada Pak Kades Eko beserta staf dan jajarannya, karena sudah sangat peduli dan sangat memperhatikan kami sebagai warganya. Bukan hanya soal pembangunan infrastruktur saja, tapi Pak Kades Eko juga peduli terhadap kesehatan warganya dan kebersihan lingkungan. Sehingga selalu dapat menciptakan suasana kondusif dan selalu Guyub Rukun antar warga,” Paparnya.

Baca Juga  Giat Bupati Soppeng hari selasa tgl 29 Desember 2020.

Mbah Ngatiman juga Mendoakan,” semoga bila Alloh S.W.T meridhoi Bapak Kades Eko Santoso, nantinya dapat menjadi wakil rakyat atau DPRD Kabupaten Batang, yang Jujur dan Amanah. kebijakan-kebijakannya selalu mengedepankan kemaslahatan masyarakat, serta mensejahterakan rakyatny,” Saya dan keluarga akan berjanji akan mendukung penuh dengan setulus hati agar bapak Kades Eko bisa menjadi Anggota Dewan,” Tutupnya

Kaperwil Jateng : Zaenal.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.