Masjid Tanjak Kota Batam Akan Diresmikan Oleh Menko Airlangga Hartanto Serta Di dampingi Wako Muhammad Rudi

oleh

Jurnalpolri.com-Batam- MASJID TANJAK, Batam Yang Berada Di kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam Akan Di Resmikan Oleh Menko Airlangga Hartatanto. kamis (23/06/2022)

“Yang terhormat tokoh agama Islam, alim ulama, & Kaum Muslimin. Hadirilah peresmian Masjid Tanwirun Naja (Masjid Tanjak), oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, dan salat Jumat berjemaah pada tanggal 24/06/2022”

Baca Juga  PENGAMANAN PEMAKAMAN JENAZAH STATUS TERKONFIRMASI COVID 19 WARGA KELURAHAN CIKASUNGKA DITEMPAT PEMAKAMAN UMUM DESA CIKASUNGKA

Demikian Kutipan pengumuman dari Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), yang dirilis laman resmi BP Batam pada Kemarin malam, Rabu (22/6/2022) pukul 19.00 Wib.

Dalam pengumuman yang menampilkan foto Kepala BP Batam H.Muhammad Rudi (HMR) itu dijelaskan, peresmian masjid yang terletak di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, tersebut akan dimulai pukul 10.30 WIB, diteruskan sholat Jumat berjemaah.

Baca Juga  Polsek Pameungpeuk Distribusikan Beras Kepada Warga Yang Membutuhkan Ditengah Pandemi Covid 19

Sebagai Imam Salat Jumat tersebut ialah Ustaz Fahmi Ulum, dan berindak selaku khatib adalah Kepala Kantor Kemenag Kota Batam H Zulkarnain Umar, dan pengisi tausyiah Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Batam, KH Luqman Rifai.

Sebelum peresmian ini, tepat seminggu lalu (17/6/2022) telah dilaksanakan Salat Jumat perdana di masjid yang dibangun BP Batam atas gagasan Kepala BP Batam yang juga menjabat Wali Kota Batam HMR, tersebut.

Baca Juga  MEDIA JURNAL POLRI MENGADAKAN ACARA SILATURAHIM DENGA KABIRO DAN KEPENGURUSAN DARI BERBAGAI WILAYAH

Suasana salat Jumat perdana itu diperkirakan akan semarak sebab ribuan warga hadir. Bukan hanya warga Batam saja yang hadir bahkan juga dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

(Arian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.