Masyarakat Babakan Cibuyutan Desa Sukakarya Sangat Antusias Atas Kegiatan Bhaksos Jaya Perbangsa

oleh

Jurnal Polri.Com,Banyuresmi-Ketua Umum Pusat DPP Ormas Jaya Perbangsa Yesri Tandiseru SE. Di Jakarta Timur Mendapatkan Berupa Paket sembako dari Presiden RI melalui Kementrian Sosial untuk terdampak wabah covid-19 dan di bagikan ke wilayah DPC Jaya Perbangsa yang beralamatkan di Kp.Babakan Cibuyutan Desa Sukakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Jawa barat.(27/6/2020)

Menurut Ketua Ormas DPC Jaya Perbangsa Ratana Dewi SE. Ketika di wawancara oleh awak Media memang betul kami melalui DPP pusat mendapatkan bantuan yang di ajukan melalui DPP pusat ke kementrian sosial yang merupakan bantuan dari Presiden RI berupa paket sembako untuk warga masyarakat terdampak covid-19.

Baca Juga  Ops Yustisi Tim Satgas Covid-19 Lampung Tengah Disipilinkan Masyarakat Di Pasar Seputih Raman

Warga masyarakat yang terdampak covid-19 hanya 175 paket sembako,Ungkap Dewi Ketua DPC.

Dewi selaku Ketua DPC Jaya Perbangsa Dalam Kegiatan pembagian paket sembako covid-19 bekerjasama dengan Ketua DPC LSM KPPI Ibeni syaputra agar
paket sembako tersebut tepat sasaran untuk Keluarga Penerima Manfaat di wilayahnya.

Dalam pembagian paket sembako tersebut dibagikan melibatkan rt dan rw sebagian di wilayhnya menurut ketua Rt 04 Kp.Babakan cibuyutan.

Baca Juga  Bupati Bogor Serahkan Bantuan Presiden

paket sembako Untuk Warga Terdampak covid-19 hanya 40 KPM saja,dengan adanya bantuan paket covid-19 tersebut masyarakat kami yang belum menerima bantuan dari pemerintahan kabupaten ataupun pusat yang melalui data base pengajuan Desa tersebut sangat lah terbantu ucapnya.

Adapun pembagian paket sembako covid-19 secara langsung di bagikan ke beberapa wilyah seperti ke Desa Sukalaksana melalui anggota saya Ormas Jaya Perbangsa 40 paket sembako untuk Kelurga Penerima Manfaat atau KPM, Desa Cipicung 40 KPM dan Desa Haruman Sari Kadungora 20 KPM.

Baca Juga  SAT LANTAS POLRES GOWA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA MASYARAKAT PEMOHON SIM

(Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.