Melalui Sambang Kamtibmas Jaga Situasi Kamtibmas Di Lingkungannya Agar Tetap Kondusif

oleh
oleh

JURNALPOLRI.COM, POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR – Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Kecamatan Rancaekek Bripka Kida Hidayat melakukan giat sambang ke warga binaanya sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Jumat 24/03/2023

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari Kepolisian yang setiap hari bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, oleh karena itu Bripka Kida Hidayat selalu siap siaga dalam kondisi apapun dan selalu berada di tengah – tengah masyarakat.

Baca Juga  Kabareskrim Pastikan Kasus Pelanggaran Prokes Rizieq Shihab Segera Dituntaskan

Dalam kesempatan sambang kamtibmas hari ini Bripka Kida Hidayat bersilaturahmi kepada Sdr Edeh yang beralamat di Kp. Kondanglaer Rt 03 Rw 01 Desa sangiang Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Giat sambang kali ini dilaksanakan oleh Bripka Kida Hidayat kepada warga binaanya sekaligus menyampaikan himbauan tentang kamtibmas, kemudian Brikpa Kida Hidayat sampaikan bahwa menjaga keamanan terutama di lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua.

Baca Juga  Kapospam Lamaran Atas Semangati Anggota dalam Atur Lalin Arus Balik Lebaran

Pada kesempatan itu juga Bripka Kida Hidayat mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agar tetap kondusif, salah satunya dengan lebih mengaktifkan lagi siskamling.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H di tempat terpisah menuturkan “Bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga tentang untuk selalu bersama sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing masing agar tetap amandan kondusif salah satunya dengan adanya siskamling yang dilaksanakan oleh warga” tutupnya. (San)

Baca Juga  Polsek Cicurug Polres Sukabumi Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.