Misran Terpilih Menjadi Ketua BPKEP Kepenghuluan Bagan Batu Priode 2023 – 2028

oleh

JurnalPolri , Rokan Hilir – Dengan terbentuknya anggota Badan Permusyrawatan Kepenghuluan , Kepenghuluan Bagan Batu mengadakan pemilihan Ketua BPKEP Priode 2023 – 2028 , Wakil Ketua dan Seketaris , di Kantor Kepenghuluan Bagan Batu , di Jalan Sudirman , Kecamatan Bagan Sinembah , Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Selasa (2/11/2022 ) .

Pemilihan Ketua BPKEP , Wakil Ketua dan Seketaris dilakukan dengan cara Voting sesuai kesepakatan bersama  dari semua anggota BPKEP 9 Orang .

Baca Juga  Puluhan Ekor TERNAK DOMBA WARGA MATI MISTERIUS di Desa Sukaharja Cibingbin Kuningan

Ke 9 anggota BPKEP yang sudah terbentuk ini merupakan perwakilan dari 4 Dusun yaitu , Dusun Bahagia , Dusun Perumnas , Dusun Sejahtera , Dusun Teladan Jaya .

Sebelum acara pemilihan , Dalam kata sambutannya Datin Penghulu Bagan Batu Dahlina Wati mengatakan , Semoga dalam pemilihan Ketua BPKEP  berjalan baik dan lancar ,
Selain itu Datin Penghulu juga mengingatkan agar  nantinya semua BPKEP bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi dari yang sebelumnya , Datin Penghulu juga berharap agar semuanya bisa aktif mengikuti semua kegiatan kepenghuluan .

Baca Juga  Unjuk Rasa AMPIBI Di Kantor Bupati Bengkalis Berhasil Menemui Plh Bupati Bengkalis

Dalam acara Pemilihan Ketua BPKEP , Wakil Ketua dan Seketaris , Misran  terpilih sebagai Ketua BPKEP , Wakil Ketua Paidi , Seketaris Srihartati .

Ditempat yang sama , Ketua BPKEP Kepenghuluan Bagan Batu , Misran menyebutkan akan bekerja secara maksimal dan memajukan Kepnghuluan Bagan Batu untuk lebih baik lagi .

SUROYO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.