Ops. Pekat, Polsek Cileunyi sita dan amankan botol miras

oleh
oleh

JURNALPOLRI.COM, Cileunyi – Sejumlah warung dan kios yang menjual minuman keras (Miras) jadi sasaran petugas yang melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung. Selasa (21/11/2023)

Aneka merk dan jenis botol Miras disita petugas Polsek Cileunyi di wilayah hukum Polres Cileunyi dalam Ops Pekat yang digelar setiap harinya. Botol-botol miras itu selanjutnya disita untuk dijadikan barang bukti.

Baca Juga  Cegah Kemacetan Ka Polsek Batujajar Polres Cimahi, Atur Lalulintas Sore

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, Ops Pekat terus dilakukan petugas bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Beberapa botol minuman keras (Miras) berbagai jenis diamankan petugas saat razia di warung atau toko yang menjual miras di wilayah Kec. Cileunyi

Kapolsek Cileunyi menambahkan, razia Pekat ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga terhindar dari gangguan apapun yang mengancam ketenteraman dan keselamatan masyarakat.

Baca Juga  Berikan Rasa Nyaman, Polsek Sukadana Monitoring Penyaluran Bantuan PKH

“Sejumlah botol miras jenis Arak dan intisari kami dapatkan dari kegiatan itu,” ucap Kapolsek Cileunyi

Selanjutnya, kata Kapolsek Cileunyi barang bukti Miras tersebut diamankan ke Mako Polsek Cileunyi. “Sedangkan untuk pemiliknya kami berikan edukasi dan imbauan agar tidak menjual berbagai macam jenis Miras lagi,” katanya.

Operasi Pekat menyasar sejumlah warung yang disinyalir menjual minuman keras. “Sasaran operasi kita adalah para pelaku usaha, warung-warung yang menjual minuman keras,” papar Kapolsek Cileunyi

Baca Juga  Sigap Mengurai Kepadatan Kendaraan Di Jalur Lembang Oleh Anggota Sat Lantas Polres Cimahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.