“Orasikan Suara Masyarakat,Ketua LSM-PERKARA Rokan Hulu Konsisten Untuk Penyelesaian Limbah PT Era Sawita”

oleh

Rokan Hulu, Jurnal Polri

Menindaklanjuti Persoalan Limbah PT.Era Sawita, Gabungan masyarakat,LSM, Wartawan, Mahasiswa Dan Aktivitas Rokan Hulu, Lakukan Aksi Demo Langsung Di Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) Milik PT.Era Sawita Yang Berada Di Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu.

Selain menyoroti Persoalan Limbah Di PT.Erasawita, Para pengunjuk rasa juga Kecewa Pada Kebijakan yang Dinilai Tak Beri Kondusifitas Pada Iklim Investasi di Kabupaten Rokan Hulu.

Baca Juga  Personil Polsek Ligung Cek Kondisi 12 Rumah Terendam Akibat Hujan Deras

Dalam Unjuk rasa Ini,Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (LSM-PERKARA) Rokan Hulu Faisal Purba mengatakan”Sebagai Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat, Saya berharap kepada seluruh pimpinan yang bertanggung jawab di PT.Era Sawita untuk sesegera mungkin melakukan penyelesaian masalah Limbah Ini kepada masyarakat, ucapnya.

Tambahnya Lagi”Bilamana Ini tidak diselesaikan,kami sebagai Suatu Lembaga masyarakat siap untuk Menjadi Garda Terdepan dalam upaya membantu penyelesai masalah Itu.dan Saya dan rekan-rekan lainnya tetap konsisten untuk membela kebenaran, ujarnya.

Baca Juga  Karena Kecepatan Cukup Tinggi, Mobil Box Tabrak Motor Di Depannya Yang Mendadak Belok

“Bilamana hal Ini Juga tidak dihiraukan oleh pihak PT Era Sawita,Maka kami akan turun kembali dengan massa yang lebih besar Lagi, untuk saat Ini,ya kami sekitar 250 Orang, Tapi untuk kedepannya kami berjanji akan lebih besar lagi.Karena kami menilai pemerintah Seharusnya memberikan suasana kondusif, terkhususnya di Rokan Hulu, Tutupnya.

Aksi Yang dilaksanakan pada 12-02-2020 ini berlangsung dengan aman dan kondusif, Dimana juga dihadiri oleh pihak kepolisian resort Rokan Hulu.dalam orasinya, LSM-PERKARA Rokan Hulu meminta Agar penyelesaian masalah Ini dapat terlaksana, Meminta pihak pemerintah khususnya PEMKAB Rokan Hulu untuk Tidak tutup mata terkait permasalahan Ini.

Baca Juga  Saat Memotong Hewan Kurban Epi Supriatna (50) Warga Kp. Gn. Dongkol Kel. Setiaratu Tasikmalaya Meninggal, Dan Sontak Membuat Kaget Warga

Bonardo Siahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.