Pastikan Aman dan Lancar,Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT-DD di Desa Binaannya

oleh

JURNAL POLRI.CO – ACEH TAMIANG – ACEH – Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Rantau turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Kantor Datok Desa Suka Jadi Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (29/11/2022) pukul 14.00 wib.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Suka Jadi untuk bulan November 2022, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- untuk masing-masing KPM yang telah terdaftar sebanyak 102 KPM.

Baca Juga  Giat Polsek Rantau Tinjau Vaksinasi Usia 6 s/d 11 Tahun di SD Negeri Jamur Jelatang

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 102 KPM bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Datok Penghulu Desa Suka Jadi, Personel Bhabinkamtibmas, personel Babinsa, perangkat Desa Suka Jadi dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 102 KPM.

“Bhabinkamtibmas Polsek Rantau tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Jajaran Personil Polsek Cidadap Gelar Protap Pagi Pengaturan Arus Lalin Guna Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Bhabinkamtibmas juga menghimbau bagi para petani atau yang mau membuka lahan untuk berladang agar tidak dengan cara membakar lahan maupun hutan.

“Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asal S.I.K melalui Kapolsek Rantau Sumasdiono, SH menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib.”.**(azn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.