PATROLI DI ATM, ANGGOTA POLSEK KANDAT HIMBAU WARGA DISIPLIN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SERTA CEGAH AKSI KEJAHATAN

oleh

Kediri.Jurnalpolri.com – Guna menciptakan rasa aman, utamanya kepada para nasabah, personil Polsek Kandat Polres Kediri melaksanakan patroli di sejumlah perbankan. Rabu, (23/9)

Seperti nampak saat anggota Polsek Kandat Polres Kediri yang diawaki Aiptu Sentot Paediono dan anggota menggelar patroli di Bank Jatim Unit Kandat.

Melalui Kasi Humas Bripka Sugianto, Kapolsek Kandat AKP MS. Yusuf, SH menjelaskan, bahwa pelaksanaan patroli rutin yang di titik beratkan pada sejumlah perbankan tersebut adalah sebagai wujud pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya para nasabah yang melakukan transaksi keuangan.

Baca Juga  PPKM Level 4 Hingga 9 Agustus, Anggota Brimob Jabar Lakukan Patroli Ke Pusat Kota Cianjur

“Pelaksanaan patroli rutin ini kami laksanakan demi memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan terjadinya aksi kriminalitas diantaranya curanmor dan perampasan,” tutur Bripka Sugianto.

Selain itu dihimbau kepada warga untuk selalu mencuci tangan terlebih setelah mendatangi fasilitas umum tidak terkecuali di perbankan.

“Selain itu juga disampaikan untuk selalu mentaati instruksi pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19”, pungkasnya. (ag)

Baca Juga  Kepolsek Kelara Hadir Dalam Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecanatan Kelara Jeneponto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.