PEDULI PENGHIJAUAN, BHABINKAMTIMAS POLRES GOWA LAKUKAN GERAKAN PENANAMAN POHON DI DESA BINAANNYA

oleh

JURNALPOLRICOM.Bripka Fatur Bhabinkamtibmas Desa Mamampang Polres Gowa, Selasa (07/01) mengikuti gerakan penanaman pohon yang merupakan program Polri yakni ‘Polri peduli penghijauan’.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Fatur mengharap kepada warga masyarakat, agar setelah selesai penanaman pohon tidak dibiarkan begitu saja akan tetapi harus tetap dilakukan perawatan sampai pohon tersebut hidup dan tumbuh.

Baca Juga  Antisipasi Klaster Baru Covid-19 270 Orang Petugas PPS, PPK, PPDP Dan Kesekretariatan Di Kec. Karangnunggal Lakukan Rapid Tes (Tes Swab/PCR)

“Adapun pohon buah yang ditanam kali ini yakni pohon buah jenis durian sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Fatur.

Diakuinya, penanaman pohon tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah berbagai bencana alam. “Salah satu tujuannya untuk mencegah banjir, tanah longsor, serta mengurangi polusi yang memberikan efek positif bagi manusia,” ungkapnya.

Baca Juga  Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan bermotor terjadi di ruas jalan Malangbong Tasik tepat nya di Kp Gunung Cupu 

Pihaknya juga menegaskan, proses penanaman pohon tersebut terus dilaksanakan di wilayah kecamatan Kabupaten Gowa guna mendukung program Kapolres Gowa yakni satu rumah satu pohon buah . “Kita akan laksanakan dengan senang hati dan ikhlas demi kebaikan,” tutup Bhabin.(Karim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.